SELEBRITI

Tak Ada Dendam, Fairuz A Rafq Siap Jenguk Anak Rey Utami yang Sedang Sakit

Jum'at, 13 Maret 2020 17:15 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq dengan sangat jelas mengatakan jika ia memang sudah memaafkan Rey Utami dan Pablo Benua. Kendati sudah menyakiti hati dan melecehkan namanya, Fairuz mengaku sama sekali tak membenci mereka berdua.

Ia juga turut mendoakan kesembuhan anak Rey Utami. Seperti yang diketahui, sejak Pablo dan Rey mendekam di penjara, putra semata wayang mereka dikabarkan jatuh sakit.

"Saya ngucapin semoga anaknya cepat sembuh ya. Saya juga punya anak. Jadi kalau melakukan sesuatu itu dipikir berkali kali. Karena jadi berdampak ke anak. Kalau dia mau izin bertemu anaknya tidak apa, selama prosedurnya mengikuti aturan yang berlaku," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui di jumpa pers di kantor Minola Sebayang.

1. Siap Jenguk Anak Rey Utami

Sebagai seorang ibu, Fairuz sendiri juga tidak tega ketika melihat anak tanpa orangtuanya. Dan ketika ditanya apakah ada rencana ingin menjenguk anak Rey dan Pablo, Fairuz pun mengaku senang.

"Boleh. Kalau mau ketemu smaa anaknya saya mau saya seneng sama anak-anak. Anaknya nggak dosa nggak tahu apa-apa. Saya punya kasih sayang seorang ibu," tutur istri Sonny Septian itu.

2. Fairuz Sudah Ikhlas

Kasus ikan asin yang menyeret namanya ini tentu membuat Fairuz harus banyak bersabar. Dan kini, wanita 34 tahun ini pun mengaku sudah ikhlas dengan semua yang menimpa dirinya.

"Sebenarnya banyak berdoa sama Allah dikasih  kesabaran agar saya bisa ikhlas menjalaninya," ujarnya.

Ia berharap dengan masuknya mereka di penjara, Rey dan Pablo bisa lebih berbenah dan benar-benar tobat kembali ke jalan yang benar.

"Saya juga mendoakan mereka benar-benar tobat di jalan Allah agar tidak ada hal-hal jahat yang dilakukan lagi. Saya ikut membantu mendoakan," sambungnya. 


REKOMENDASI
TRENDING