SELEBRITI

Rey Utami dan Pablo Benua Tulis Surat Selamat Ulang Tahun, Fairuz A Rafiq: Saya Ucapkan Terima Kasih

Jum'at, 13 Maret 2020 16:31 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Fairuz, Pablo Benua, Rey Utami ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Pablo Benua dan Rey Utami di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Surat tersebut mereka unggah di akun instagram masing-masing yang kemudian menandai akun Fairuz di situ.

Meski tak menyebut nama mereka berdua, Fairuz mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan ucapan dan doa di hari spesialnya itu.

"Untuk semua yang mengucapkan dan mendoakan saya ucapkan terima kasih selama itu baik dan tulus, saya ucapkan terima kasih," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui di jumpa pers, Jumat (13/3).

 

1. Sangat Berterima Kasih

Fairuz sendiri memang tak menerima suratnya secara langsung dan bahkan mungkin entah ia membaca atau tidak. Yang jelas, selama itu adalah ucapan dan doa yang tulus, ia sangat berterima kasih.

"Untuk siapapun, untuk semua berarti semua orang kan, jadi saya ucapkan terima kasih selama doanya baik dan tulus dari hatinya terima kasih," ujar istri Sonny Septian ini.

2. Sudah Memaafkan

Selain ucapan ulang tahun, sebelumnya Rey Utami juga berkeinginan untuk bertemu dengan Fairuz. Ia ingin meminta maaf dan berterima kasih karena sudah menjebloskannya ke penjara.

Pun begitu dengan Fairuz, meski kasus ini sempat melecehkan namanya, ia sama sekali tak ada dendam dengan Rey dan Pablo. Wanita 34 tahun ini mengaku sudah memaafkan mereka berdua.

"Saya bilang saya tidak benci sama mereka, saya sudah memaafkan. Tapi biar bagaimanapun prosedur hukum kan sudah berjalan. Sebagai masyarakat yang baik, ya dijalani prosedur hukumnya sampai selesai. Udah itu aja," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING