SELEBRITI

Tak Ada Itikad Baik dari Mantan Istri Alfons, Femmy Permatasari Geram

Senin, 15 Juli 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Femmy Permatasari dan Alfons © instagram/femmypermatasari

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari geram dengan sikap mantan istri suaminya, Alfons. Setelah insiden ancaman dengan senjata tajam yang dilakukan pacar sang mantan, Femmy dan Alfons memutuskan untuk lapor ke polisi.

Tidak adanya itikad baik dari sang mantan istri membuat Alfons semakin kesal. Itulah yang akhirnya membuat Femmy dan Alfons akhirnya membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Saya sih tidak ada tuntutan apa, yang penting saya minta supaya mereka kapok. Yang namanya ditahan, lapor, dipanggil ke kantor polisi itu kan sangat gak enak dalam hidup. Apalagi kalo misalnya nanti sampe masuk pengadilan, sampe kena hukuman bersalah, misalnya dihukum berapa tahun, kan gak enak. Saya juga bukan orang pendendam. Suami juga bukan orang pendendam. Kenapa tidak datang kepada kita untuk minta maaf? Dan mengembalikan semua hak-hak suami saya ke dia. Jangan dicuekin, tolong dihargain. Terus juga jangan membuat onar yang baru. Anda sudah salah besar. Gak ada niat (baik) sama sekali. Makanya ya udah kita biarin aja," ujar Femmy.



 

1. Lihat Nanti

Ketika disinggung apakah Femmy akan melanjutkan proses hukumnya jika pihak mantan istri Alfons meminta maaf, aktris dan bintang iklan ini mengaku akan mempertimbangkan. Namun saat ini ia ingin mantan istri suaminya dan juga pacar baru sang mantan kapok.

"Ya lihat nanti, biar saya berembug sama keluarga, baiknya gimana. Yang penting kalau ada orang itikad baik, kita juga bukan pendendam. Yang penting saya pengin bikin jera, jadi jangan sembarangan," tegasnya.

2. Tak Mau Kenalan dengan Mantan Istri Alfons

Femmy pun enggan berkenalan dengan mantan istri suaminya yang bernama Lidya. Sejak sebelum menikah dengan Alfons, Femmy mengaku sudah sering diperlakukan dengan tidak baik.

"Gak usah dikenalin, gak perlu. Soalnya dia kurang ajar ngejelekin saya ke mana-mana. Jadi saya nggak mau kenal sama orang seperti itu," ujarnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING