Tak Akan Lama Lagi Melahirkan, Sandra Dewi Merasa Deg-Degan

Jum'at, 15 Desember 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Akan Lama Lagi Melahirkan, Sandra Dewi Merasa Deg-Degan Sandra Dewi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Sandra Dewi saat ini tengah hamil anak pertama dari perkawinannya dengan pengusaha Harvey Moeis. Usia kehamilan Sandra pun sudah cukup besar, dan tak akan lama lagi ia diperkirakan bakal memiliki buah hati. Sandra pun menceritakan bagaimana kondisinya saat ini ketika tengah hamil besar.

"Tadinya sih aku masih aktif aja cuma memang masuk ke 9 setengah bulan ini 37 mau ke 38 udah mulai agak ngantuk ya hahaha jadi biasanya kalau kerja dari pagi sampai malam aku masih ini, cuma kalo sekarang jam 7 jam 8 tuh udah mulai agak ngantuk," ujar Sandra Dewi di Pasific Place, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017).

Jelang kelahiran sang buah hati, Sandra mengaku deg-degan. Apalagi saat ini ia tengah dalam masa pindah rumah karena sang suami berharap untuk memberikan yang terbaik baginya dan calon buah hati.

Sandra Dewi tengah menunggu-nunggu kelahiran anak pertamanya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSandra Dewi tengah menunggu-nunggu kelahiran anak pertamanya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Deg-degan lah nggak bisa tidur udah mana tiap malam susah tidur kan sekarang ke kanan salah kiri salah tengah salah terus nafas juga udah ngos-ngosan. Kayaknya kan tadinya kan masih enak banget gitu terus baju semua udah sempit, makin gede, biasanya kan ke dokter sebulan sekali USG sekarang tuh USG 5 hari sekali," ujarnya.

Hingga saat ini Sandra Dewi masih terus terlibat berbagai pekerjaan. Namun demikian di usia kehamilan 38 Minggu, ia meminta untuk rehat dari semua aktivitas. Walau sebenarnya diperbolehkan dokter beraktivitas, Sandra memilih untuk beristirahat.

"Sebenarnya sih dokter bilang nggak papa cuma yang saya khawatirkan adalah ketika due date saya itu dokternya nggak ada. Jadi pas due date tuh dokter holiday itu masalahnya itu yang bikin saya kepikiran. Sebenernya makin tertekan pertama dokternya lagi holiday pas due date kan kita belum tahu kapan keluarnya kemudian. Jadi pas aku pindahan nggak tau nih kapan anaknya mau keluar, iya pindah rumah lagi jadi wah nggak tau deh jangan sampai lagi pindahan pindahin barang tiba-tiba (lahir)," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING