SELEBRITI

Tak Ambil Pekerjaan Saat Bulan Puasa, Ini Alasan Rey Bong Bintang Sinetron 'DARI JENDELA SMP'

Rabu, 20 April 2022 19:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Alasan Rey Bong Tak Ambil Job Saat Bulan Puasa (Credit: instagram.com/rey_bong26)

Kapanlagi.com - Dua tahun sibuk syuting membuat Rey Bong jarang berkumpul bersama keluarga saat bulan suci Ramadan. Untuk itu, pria berusia 16 tahun itu memutuskan tak ambil job di Ramadhan tahun ini.

"Ramadan kali ini gua libur kerja, mau merasakan Ramadan sama keluarga aja di rumah," ucap Rey Bong ketika ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

Sebagai seoarang remaja, Rey Bong mengaku iri saat melihat teman-temannya bisa sahur dan berbuka puasa bersama keluarga. Makanya, dia memutuskan untuk ambil job di bulan puasa tahun ini.

1. Habiskan Waktu Bersama Keluarga

"Gua mau merasakan layaknya orang-orang pada umumnya aja selama Ramadan. Karena enggak kerja, ya gua Ramadan ini bisa sama keluarga dan kumpul sama teman-teman juga. Ya Ramadan tahun ini gua berasa free aja," katanya.

Rey Bong bersyukur, setelah Hari Raya Idul Fitri, ada pekerjaan di dunia hiburan yang sudah menantinya. Makanya, sebelum kembali dengan aktivitas syuting, Rey Bong bakal memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama keluarga dan sahabatnya.

"Kebetulan gua baru kerja lagi abis lebaran. Jadi nikmatin waktu libur aja selama ramadan," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING