Tak Bisa Nembak, Ade Govinda Harus Berguru Pada Wanita Ini

Minggu, 30 November 2014 09:22 Penulis: Riswinanti Permatasari
Tak Bisa Nembak, Ade Govinda Harus Berguru Pada Wanita Ini Ade Govinda © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gitaris Govinda Band, Ade, sudah lama sekali ingin belajar menembak menggunakan senapan sungguhan. Akan tetapi karena kesibukan manggung, mantan kekasih Chika Jessica itu belum bisa merealisasikannya.

Adalah Deasy Natalia, wanita cantik yang akhirnya mengajaknya ke lapangan tembak Markas Brimob Kelapa Dua, Depok. Ade terlihat bersemangat, walau tembakannya masih banyak yang meleset.

"Seru banget ternyata (latihan nembak). Tadi masih sering meleset, makanya harus sering-sering latihan kayaknya," ucap Ade sambil tersenyum, Sabtu (29/11).

Ade Govinda @ KapanLagi.comAde Govinda @ KapanLagi.com

Deasy sendiri tak lain adalah wanita yang sudah dibuatkannya lagu berjudul First Love. Lalu, muncul pertanyaan, apakah keduanya menjalin kasih? Pasalnya Deasy berhasil mencuri waktu saat Ade sedang sibuk dengan seabrek agenda manggung.

"Dia kasih masukan ke karier, untuk pribadi sih ke teman baik, kayak saudara aja, kan lebih abadi," bantah Deasy dengan wajah memerah saat ditanyakan hubungan mereka.

Memang, Ade di mata Deasy merupakan sosok pencipta lagu yang digandrunginya. Makanya, saat pertama kenal, ia tak malu untuk meminta dibuatkan lagu.

"Aku idolakan lagu mas Ade dari yang pertama, lagunya oke-oke. Dia banyak membantu aku dari single pertama. Kerjasamanya hampir dua tahun. Albumnya MY MUSIC DIARY. Lagunya First Love dari mas Ade," tutup Deasy.

(kpl/aal/ris)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING