Tak Hanya Jadi Pemakai, Zul Zivilia Ternyata Juga Jadi Pengedar Narkoba

Jum'at, 08 Maret 2019 13:02 Penulis: Kistin Septiyani
Tak Hanya Jadi Pemakai, Zul Zivilia Ternyata Juga Jadi Pengedar Narkoba Zul Zivilia © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Vokalis band Zivilia, Zul telah dinyatakan terbukti berkaitan dengan jaringan peredaran narkotika. Hal ini disampaikan oleh Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono pada hari ini, Jumat (8/3/2019).
 
"Ya, dia (Zul) masuk ke dalam jaringan juga. (Pengedar) ya. Bisa dikatakan ikut mengedarkan," kata Argo.
 
Argo mengungkapkan, Zul bukanlah satu-satunya orang yang tertangkap dalam kasus ini. Ia mengungkapkan setidaknya ada 8 orang yang juga ikut tertangkap.
 
Berdasarkan tes urine yang dilakukan, pihak kepolisian menyatakan Zul positif mengkonsumsi barang haram tersebut. Ia diketahui menggunakan obat-obatan terlarang jenis sabu-sabu.
 
"Dari hasil test urine yang bersangkutan positif mengkonsumsi sabu-sabu. Untuk lebih lengkapnya nanti saat press release ya," imbuh Argo.

Zul Zivilia © Kapanlagi.comZul Zivilia © Kapanlagi.com

Berita Zul tersangkut masalah narkoba pertama kali merebak pada Sabtu (2/3/2019) lalu. Saat itu Zul tiba-tiba tidak bisa dihubungi, padahal ia dijadwalkan mengisi sebuah acara di Bone, Sulawesi Selatan. Istri Zul, Retno Paradinah menyatakan terakhir kali berkomunikasi dengan sang suami pada Jumat (1/3/2019) sebelum keberangkatannya.
 
Obot, drummer Zivilia sempat menyatakan tak mengetahui terkait hal tersebut. Ia menyatakan tak ada tanda-tanda yang menunjukkan Zul terlibat dengan barang haram tersebut.
 
"Enggak, karena kalo gue liat sih enggak, kalo pas lagi manggung ya, gue juga gak tau juga kalo di belakang gimana, pribadi sih itu," tutur Obot saat dihubungi Kapanlagi.com pada Senin (4/3/2019).

(kpl/mdk/tin)


REKOMENDASI
TRENDING