Tak Mau Beli Mobil, Uang Hasil Kerja Teuku Rassya Terus Mengunung

Sabtu, 23 Agustus 2014 09:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Tak Mau Beli Mobil, Uang Hasil Kerja Teuku Rassya Terus Mengunung Teuku Rassya © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pundi-pundi rupiah yang didapat Teuku Rassya selama berkarir di dunia entertainment terus mengunung. Selama ini tidak banyak pengeluaran, karena memang masing ditanggung oleh kedua orangtuanya.

Apa yang didapatkannya itu, menurutnya harus dikelola secara baik, apalagi masih panjang masa depan yang ingin diraihnya. Rassya pun sudah berpikir tentang investasi.

"Rassya mau tabung dulu. Kalau cukup Rassya mau bisnis properti, bisnis apartemen, disewain dan apartemennya sendiri di tempat strategis," kata Rassya saat ditemui di Arcici Sport Club, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (21/8).

Bagi Rassya, bisnis properti sangat aman dan memberikan untung yang menjanjikan. Selama ini, ayah dan ibunya selalu menyarankan untuk mengikuti langkah mereka, berbisnis properti.

Teuku Rassya © KapanLagi.comTeuku Rassya © KapanLagi.com

"Gara-gara di properti naiknya banyak banget, meski kadang-kadang lambat, tapi naik terus, nggak pernah turun. Sering ngobrol juga sama papa dan mama, mereka juga suka kasih saran," ungkap remaja siswa kelas 11 Bina Nusantara School itu.

Rassya sendiri bukan tipe artis yang suka menghambur-hamburkan uang. Dia juga tidak begitu suka dengan otomotif, sebagaimana rekannya sesama artis yang gonta-ganti mobil.

"Nggak (suka mobil mewah) yah, Rassya kan masih disuport sama papa, masih ada mobil. Selama mobil itu bisa jalan, kenapa mesti beli lagi. Nggak (ingin beli apa-apa), masih disupport sama papa. Rassya pengen coba nggak pakai dulu dan pengen nabung," ungkapnya.

(kpl/ato/dar)

REKOMENDASI
TRENDING