SELEBRITI

Tak Mau Buru-Buru Soal Momongan, Edward Akbar Pilih Bersabar

Rabu, 07 November 2018 18:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Edward Akbar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehidupannya dengan Kimberly Rider begitu membahagiakan. Apalagi setelah keduanya menikah, banyak hal yang membuat Edward merasa bersyukur. Ia merasa kehidupannya bersama Kimberly diumpamakan ke dalam satu tim.

"Enak ya jadi punya tim, kita berkarya bareng, kita melakukan segala sesuatu bareng. Kalo mau memutuskan sesuatu juga diskusi dulu bareng. Lebih indahlah," ungkap Edward Akbar saat ditemui dalam acara press screening film A MAN CALLED AHOK, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Namun saat ditanya perihal momongan, rupanya Edward tak mau terburu-buru. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Ia mengaku hal tersebut juga masih terlalu dini melihat Kimberly juga baru lulus dari kuliah.

"Itu sabar aja ya, dia juga baru Lulus kuliah kan," ucap pria kelahiran Jakarta ini.

1. Pilih Diskusi Daripada Berdebat

Tentunya menjalani rumah tangga ada saja permasalahan yang terjadi. Namun bagaimana penyelesaian antar pasangan itulah yang diperlukan. Hal tersebut juga dirasakan oelh Edward bersama Kimberly.

Untungnya selama ini mereka selalu menyelesaikan permasalahan yang ada dengan baik. Banyak cara yang mereka lalukan. Salah satunya adalah berdiskusi.

"Nggak sih, kita gak berdebat kita diskusi bareng untuk output yang terbaiknya seperti apa," pungkasnya.

2. Kimberly Ryder Kenang Momen Dilamar Edward Akbar

Momen lamaran adalah salah satu kenangan yang tak akan pernah dilupakan oleh seorang perempuan. Demikian pula dengan Kimberly Ryder yang masih belum bisa move on dari proses lamaran yang dilakukan oleh Edward Akbar kepadanya.

Setelah resmi menikah, Kimberly mengungkap bagaimana Edward Akbarmelamarnya. Ternyata, momen manis itu dilakukan oleh aktor bertubuh kekar ini di sebuah pantai dengan suasana yang romantis.

Sebelumnya, Edward sudah menyiapkan tim fotografer untuk mengabadikan momen tersebut. Setelah itu, keponakan Tamara Bleszynski tersebut mengajak Kimberly ke lokasi yang sudah ia siapkan.

3. Super Romantis

Lamaran dari Edward ini benar-benar sebuah kejutan besar buat Kimberly. Ia sama sekali tak melakukan persiapan karena tidak menyangka bahwa pria yang sudah cukup lama jadi pacarnya itu akan melamar.

"#disaatdiamelamarku. A total surprise, as you can see by my lack of makeup and organised outfit. He took me for a walk to the end of a private jetty, 300m from the beach, where there was a photoshoot going on. I turned around and there he was on one knee... ???? and turned out the photography team was there for us. ???? #edwardkimberly," tulis Kimberly.

Pada foto ini, Kimberly memang terlihat amat santai dengan tanktop putih dan wajah natural tanpa makeup. Meski demikian, ia tetap terlihat cantik dan aura bahagianya ketika dilamar membuat aktris berusia 25 tahun ini jadi makin menawan.


REKOMENDASI
TRENDING