SELEBRITI

Tak Mau Kehilangan Keluarga, Titi Rajo Bintang Pilih Absen dari Dunia Entertainment

Rabu, 30 Oktober 2019 20:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Adrianto Djokosoetono pada 2016 lalu, Titi Rajo Bintang memilih untuk absen dari dunia entertainment. Aktris dan drummer itu kini lebih fokus dengan keluarganya.

“(Sibuk) ngurusin rumah tangga, anak, keluarga. Karena itu prioritas aku sekarang. Berubahnya itu biasanya syuting, biasanya bikin musik, main drum segala macam kali ini belum dulu. Karena masih mau fokus keluarga,” ujar Titi Rajo Bintang saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

1. Belajar Dari Kesalahan

Ia mengungkapkan alasannya kini lebih fokus kepda keluarganya karena tak mau melakukan kesalahan yang sama seperti pernikahan pertamanya bersama Aksan Sjuman yang berakhir perceraian karena Titi lebih fokus dengan karirnya.

“Kalau dulu kan sibuk kerja terutama karir terus, keluarganya jadi nggak baik lah, sekarang aku udah niat mau fokus keluarga dulu. Kan dulu aku gagal rumah tangga pertama karena sibuk karir terus. Jadi aku belajar dari kesalahan dan perkawinan sekarang aku fokus untuk rumah tangga,” ungkap Titi Rajo Bintang.

“Banyak yang tanya kemana aja sih ti? Kok nggak berkarir lagi? Kan sayang segala macam. Ya sayangan mana sama kehilangan keluarga. Dulu kan aku fokus ke karir ya akhirnya bercerai juga. Sekarang aku nggak mau kayak gitu benar-benar fokus keluarga,” lanjutnya.

2. Rela Berkorban

Oleh karena itu, Titi Rajo Bintang rela berkorban untuk meninggalkan pekerjaan-pekerjaannya di dunia entertainment. Karena Ia sadar, jika masih terus memikirkan karir dirinya tak punya banyak waktu untuk keluarganya.

“Kalau lihat karir aku biasanya aku syuting keluar kota itu bisa berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Sedangkan suami aku kerjanya dari pagi sampai malam. Kalau dia nanti pulang nggak ada aku, nggak enak dong, kita nggak punya quality time. Jadi aku berkorban untuk mengutamakan keluargaku dulu, syuting entar dulu, nanti tinggal cari waktunya,” paparnya.

3. Suami Tidak Melarang Bekerja

Walaupun sebenarnya sang suami tak pernah melarang dirinya untuk bekerja.

“Sebenarnya (suami) nggak melarang cuma dia membut aku berpikir, dia kasih kondisi oke aku sekarang kerja tulang menacri nafkah enaknya gimana kita. Dia nggak (bilang) ‘oh kamu nggak boleh gini ya’ kita udah sama-sama dewasa ya aku pikir aku ngalah,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING