SELEBRITI

Tak Mempermasalahkan Soal Harta Gono Gini, Larissa Chou Hanya Ingin Hak Asuh Anak

Rabu, 09 Juni 2021 18:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kuasa Hukum Larissa Chou © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kuasa Hukum Larissa Chou, Chaerudin membeberkan alasan kliennya menggugat cerai sang suami, Alvin Faiz. Chaerudin menyebut ada tiga alasan yang dimasukkan dalam materi gugatan perceraian, diantaranya yakni Alvin dinilai tidak menghargai sang istri.

"Yang kedua merasa tidak dibimbing selayaknya hubungan rumah tangga," ujar Chaerudin saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (9/6)..


1. Tidak Harmonis

Selain itu, Larissa Chou juga menilai sudah tidak ada kecocokan lagi dalam rumah tangganya. Dalam setahun terakhir, hubungan keduanya dibilang sudah tidak harmonis.

"Ketiga merasa sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam mahligai rumah tangga antara Larissa dan pihak tergugat," sambungnya.


2. Tak Tuntut Harta

Dalam gugatan perceraiannya terhadap Alvin Faiz, Larissa Chou tidak menuntut harta gono gini. Selebgram 25 tahun itu hanya menggugat cerai dan menuntut hak asuh anak.

"Selanjutnya klien saya tidak menuntut harta gono gini, dan selanjutnya klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan kepada beliau, seperti itu," pungkasnya.

Setelah mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021, alih-alih mencari jalan tengah di pengadilan, Larissa Chou dan Alvin Faiz kini sibuk saling berbalas sindir di media sosial. Tak hanya itu, bahkan hubungan keduanya mendadak memanas setelah aib Alvin dibongkar oleh Larissa Chou melalui fitur close friend di Insta Story-nya tersebar luas.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING