SELEBRITI

Tak Semua Tawaran Produk Diterima Angel Lelga untuk Jadi Brand Brand Ambassador

Senin, 22 November 2021 16:13 Penulis: Canda Dian Permana

Angel Lelga Jadi Brand Brand Ambassador (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Angel Lelga termasuk artis yang awet muda. Kini, usia perempuan kelahiran Pontianak itu sudah 37 tahun. Namun, ia tetap tampil cantik dan awet muda. Yang menarik lagi, karena selau tampil cantik di usia 37 tahun, Angel Lelga mendapat julukan "Dewi Kecantikan" dari penggemarnya. Angel Lelga dianggap bisa menjaga kecantikan di usia yang tak lagi muda.

Tak dipungkiri lantaran selalu tampil cantik dan awet muda, Angel Lelga mendapat banyak tawaran untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan. Tetapi, mengenai hal itu, Angel Lelga tak mau asal menerima tawaran menjadi untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan.

"Yang paling penting dalam sebuah merk kesehatan adalah jika sudah memiliki izin resmi dari Kemenkes RI," kata Angel Lelga kepada wartawan, Sabtu (20/11/2021).

1. Jadi Brand Ambassador

Angel Lelga bakal terima tawaran menjadi brand ambassador jika ia sudah pernah merasakan produk tersebut. Seperti halnya, disaat menerima tawaran brand ambassador sebuah produk softlens oleh Linda Chen dan Lily Chong selaku pemilik softlens Aylens yang bernanung di dalam PT Polaris Mitra Abadi.

"Aylens menggunakan Metode Plusierus, sebuah metode teknologi yang membungkus pigmen warna dan menyiapkannya di dalam bahan lensa untuk menghindari pigmen warna terkena langsung dengan permukaan mata. Aylens menjadi solusi untuk melindungi retina mata dari paparan pigmen warna dalam softlens," kata Angel Lelga.

“Kadar air dalam Aylens tidak terlalu tinggi (40%), sangat cocok untuk orang Asia yang kadar air matanya rendah. Karena semakin tinggi kadar air softlens, maka akan semakin banyak pula softlens menyerap air mata kita, sehingga menyebabkan mata menjadi kering," tambah Angel Lelga.

2. Punya Alasan Sendiri

Angel Lelga punya alasan sendiri menerima tawaran menjadi brand ambassador softlens Aylens. Yang menjadi alasan utama, ia sudah merasakan sendiri keunggulan softlens tersebut dibandingkan dengan yang lain.

"Banyak pengguna softlens yang tidak mengetahui dampak buruk yang akan timbul apabila mereka salah memilih softlens dengan material yang tidak aman untuk mata. Dan faktanya, pabrik pembuatan Aylens pun telah disertifikasi dan diakui sebagai produk No.1 kelas Dunia di Korea sejak 2004," tutup Angel Lelga.

(kpl/far/nda)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING