SELEBRITI

Tak Terima Ayahnya Dihina Lucinta Luna, Dinar Candy: Najis!

Jum'at, 06 September 2019 16:45 Penulis: Sora Soraya

Dinar Candy © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Tak hanya diserang fans dari Chand Kelvin, Lucinta Luna rupanya juga ikutan menyerang DJ Dinar Candy. Pedangdut penuh sensasi itu telah menghina ayah Dinar Candy dalam unggahan Instagram Story-nya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9), Dinar Candy mengaku tahu hal tersebut dari para penggemarnya. Banyak fans yang melaporkan soal ulah Lucinta Luna yang tiba-tiba menghina dirinya dan juga sang ayahanda.

"Banyak yang tag aku, katanya itu diarahin ke Dinar, katanya bapaknya kalau ngomong kayak bencong. Kan jahat banget ya. Kalau emang nggak suka sama Dinar silakan kata-katain Dinar. Tapi kalau sama orangtua, jangan lah ya, kasihan," ungkap Dinar Candy.

1. Awal Mula Perseteruan Lucinta & Dinar

Masalah ini sendiri bermula dari postingan Lucinta Luna di Instagram Story yang berupa Q&A (Question & Answer) dengan para fansnya. Kemudian, ada salah seorang fans yang meminta pendapat dan tanggapannya tentang Dinar Candy.

Menanggapi komentar tersebut, Lucinta Luna pun langsung melontarkan bahwa dirinya tak mengenal Dinar Candy.  Ia juga menyebutnya sebagai cebol, tukang panjat sosial, hingga menghina ayah Dinar seperti bencong.

2. Reaksi Dinar Candy

Dinar juga mengaku jika ini bukan kali pertama dirinya dihina oleh pelantun lagu Jom Jom Manjalita tersebut. Namun ketika ditanya apakah nantinya ia akan menemui Lucinta, Dinar lebih memilih untuk tidak menanggapi.

"Jadi sebelum ini juga dia pernah nyerempetin Dinar juga tapi nggak Dinar tanggepin. Lu terserah kalau mau jelek-jelekin gue nggak apa-apa, tapi kalau udah bapak, gue nggak terima. Aku sih milih buat nggak nanggepin ya, tapi kalau harus nemuin dia gara-gara ini, najis! Nggak mau," tutup Dinar Candy.


REKOMENDASI
TRENDING