Tak Terlalu Suka Manis, Pamela Bowie Pilih Cokelat Rasa Green Tea

Jum'at, 17 Agustus 2018 07:00 Penulis: Tyssa Madelina
Tak Terlalu Suka Manis, Pamela Bowie Pilih Cokelat Rasa Green Tea Pamela Bowie © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis Pamela Bowie mengungkapkan kegemarannya makan cokelat sejak dulu. Saat menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8), Pamela pun merasa senang karena bisa makan cokelat sepuasnya.

"Aku suka banget sama cokelat. Terutama cokelat green tea. Menurut aku cokelat green tea yang paling enak dan belum ada yang ngalahin sih. Untuk rasa juga nggak terlalu manis sih. Makanya untuk cewek-cewek yang suka punya trouble sama yang manis, aman lah selama cokelatnya itu sendiri nggak terlalu manis," ujar Pamela.

Selain karena rasa cokelat yang memang nikmat, Pamela mengaku cokelat bisa memperbaiki suasana hatinya. Setelah mengkonsumsi cokelat Pamela merasa lebih senang dan tidak uring-uringan. Cokelat amat membantu Pamela dalam hal ini, terlebih lagi Pamela bukan orang yang takut gendut.

Pamela Bowie doyan cokelat rasa green tea. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPamela Bowie doyan cokelat rasa green tea. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pamela mengaku excited bisa melihat beragam jenis cokelat yang beraneka rasa di era yang serba modern ini. Tak hanya original dan green tea saja, ada pula cita rasa lokal yang unik seperti es teler, es doger, durian, martabak, klappertaart, kerak telor, kurma dan mie goreng.

"Sebelumnya memang ada di beberapa negara lain dan ini perdana masuk di Indonesia dan membawa cita rasa Indonesia. Ada kerak telor, mie goreng, yang menurut aku (pikir) agak absurd ya rasanya ternyata enak banget rasanya," kata bintang film MARS MEET VENUS itu.

"Zaman sekarang kan makin aneh makin kepo ya. Anak muda kepo kan, kayak gimana sih rasanya. Apalagi kayak sekarang lagi viral apa. Mungkin kedepannya dengan adanya cokelat-cokelat dari Indonesia yang kayak tadi ada rasa rasa mie goreng atau kerak telor yang memang kita belum pernah denger dan ngerasain bisa jadi viral juga kan," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING