SELEBRITI

Gara-gara Berat Badan Naik, Pamela Bowie Sempat Dikomplain Produser

Kamis, 16 Agustus 2018 10:30 Penulis: Rezka Aulia

Pamela Bowi dikiritik beberapa produser tentang berat badannya. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Tubuh dan wajah pekerja seni memang aset penting bagi para selebritis. Pasalnya wajah dan tubuh mereka selalu dintai kamera dan jadi sorotan publik. Perubahan sekecil apapun akan terlihat dan menjadi pembicaraan.

Begitu pula yang sedang dirasakan Pamela Bowie. Aktris 24 tahun ini ternyata mendapat komplain dari prosudernya. Menurut sang produser, kenaikan berat badan Pamela kurang elok di kamera.

"Ya adalah beberapa produser kayak Pamela turunin dong berat badannya. Iya, iya doang aku sih, cuma aku merasa yang penting aku nunjukinnya di kualitas akting aku. (Tapi) aku berusaha profesional gitu. Cuma ya kalau memang untuk kebutuhan akting aku harus nurunin berat badan, ya mau nggak mau itu harus dilakuin," ungkap Pamela saat ditemui dalam peluncuran KITKAT Chocolatory di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

1. Sang Ibu Juga Komplain Masalah Berat Badan Pamela

Ternyata komplain yang didapat Pamela tak hanya datang dari ranah pekerjaan. Orang-orang terdekat pun merasa ia sedikit lebih gemuk. Dan beberapa juga memberi masukan pada Pamela.

"Mama aku ya namanya juga ibu-ibu kan, yang kayak (bilang) kamu terlalu gemuk kurusin dong berat badannya. Biasa mama aku memang bawel. Tapi ya cuma nggak pernah menuntut banget," ungkap Pamela lebih lanjut.

2. Naik Lima Kilo, Pamela Masih Merasa Aman

Pamela sendiri mengaku berat idealnya di kisaran 50-51 kg. Namun saat ini ia telah mencapai berat badan 56 kg. Kenaikan sebanyak lima kilogram ini nampak jelas bila dilihat dari kamera. Meski dikomplain banyak orang, banyak pula yang merasa Pamela masih tampil prima.

"Justru orang-orang bilang malah ideal. Ideal aku 55 kan. Ada yang bilang udah lah Pamela cukup kok segitu berat badannya. Cuma kan namanya lagi kalau misalnya publik figure kita ngeliat aslinya begini sama di kamera kan beda. Jadi memang harus dijaga.

Lebih lanjut, Pamela tak sebenarnya tak merasa perlu ambil pusing tentang masalah berat badannya. Ia mnasih merasa nyaman dan belum perlu khawatir tentang pertambahan berat badannya. "Biasa aja. Selama baju masih muat sih biasa aja," jawab Pamela dengan santai.

3. Pamela Tak Miliki Pantangan Tertentu

Kegemaran Pamela mengkonsumsi coklat dapat dianggap menjadi pemicu kenaikan berat badannya. Aktris film CINTA BRONTOSAURUS ini mengaku sering mengkonsumsi coklat. Bahkan bisa dikatakan coklat adalah cemilan favoritnya.

Selain karena rasa coklat yang memang nikmat, Pamela mengaku coklat bisa memperbaiki suasana hatinya. Setelah mengkonsumsi coklat Pamela merasa lebih senang dan tidak uring-uringan. Coklat amat membantu Pamela dalam hal ini, terlebih lagi Pamela bukan orang yang takut gendut.

"Kalau aku orangnya lebih nggak pantang, nggak ada pantangan makanan, yang penting apa yang kita masukan ke badan kita sesuai sama apa yang kita keluarin. Kayak misalnya aktivitas olahraga, tidur cukup itu juga wajib sih," pungkas Pamela sambil tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING