SELEBRITI

Takut Dicuekin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Menolak Punya Adik

Selasa, 16 Oktober 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Rafathar takut kasih sayang ayah dan ibunya akan terbagi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Potret keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menarik untuk dikulik. Apalagi mereka sudah memiliki channel Youtube pribadi yang dinamakan RANS Entertainment. Raffi pun sering mengajak Nagita dan putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad untuk mendokumentasikan kegiatan sehari-hari, termasuk saat mengunjungi adik Nagita, Caca Tengker, yang baru saja melahirkan.

Menggendong keponakan baru ternyata membuat Nagita merasa enjoy dan ingin punya anak lagi. Hal itu ia utarakan ke suami dan anaknya kala menggendong putri Caca, Ansara.

"Aa mau punya adik lagi?" tanya Nagita Slavina kepada putra semata wayangnya tersebut. Dengan lugas anak balita ini menjawab, "Enggaklah," kata Rafathar.

1. Takut Kasih Sayang Terbagi

Jawaban polos Rafathar nyatanya justru membuat Raffi bertanya-tanya. Ia pun menebak-nebak, apakah karena Rafathar takut kasih sayang orangtua untuk dirinya akan berkurang? Ternyata tebakan Raffi benar, bocah yang memiliki jutaan fans di seluruh Indonesia itu tampak khawatir kasih sayang orangtuanya akan terbagi begitu punya adik baru.

Seolah tak puas dengan jawaban putranya, Nagita Slavina kembali bertanya. "Emang kenapa Aa enggak mau punya adik lagi?" Dengan tegas Rafathar berkata, "Takut dicuekin," ucapnya.

Kendati menolak punya adik baru, Rafathar tetap menyayangi sepupunya. Ia pun ikut membantu Nagita mengurus Ansara. Dengan cekatan, Rafathar bersedia dimintai bantuan membuang diaper yang sudah tidak dipakai.

2. Cita-Cita Rafathar

Saat terlibat obrolan tersebut, Raffi pun sempat menyinggung sang anak soal cita-citanya. Raffi menanyakan kepada Rafathar apa cita-citanya nanti.

"Udah besar mau jadi apa?" tanya Raffi.

Rafathar pun dengan polos menjawab pertanyaan sang ayah. "Jadi polisi mall," jawabnya.

"Jadi polisi mall, sekuriti maksudnya," jelas Raffi kepada Armand.

"Kenapa polisi mall?" tanya Raffi lagi.

"Punya pistol," kata Rafathar memberikan alasannya.

Lucunya, sama halnya dengan anak kecil lain, cita-cita Rafathar pun kembali berubah tak lama setelah mengatakan bahwa ia ingin menjadi polisi mall.

"Aak kalo udah besar mau jadi polisi mall?" tanya Raffi.

"Bukan, mau jadi pilot," bocah berusia tiga tahun itu menegaskan kembali.

"Oh berubah lagi," ucap suami Nagita Slavina itu.


REKOMENDASI
TRENDING