SELEBRITI

Tanggapan Bijak 'Mas Pur' Soal Anak Kecil Nangis di Pesawat

Selasa, 11 Juni 2019 10:17 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Furry Setya atau lebih dikenal sebagai Mas Pur ikut menanggapi fenomena yang baru terjadi belakangan ini. Yap, Angela Gilsha sempat mencuri perhatian publik tentang komentarnya soal anak kecil yang menangis di pesawat.

Di sisi lain, pengalaman soal percintaan Mas Pur di salah satu judul serial tv swasta memang kerap menjadi inspirasi karena ketabahannya menghadapi segala permasalahan. Lantas bagaimana dengan tanggapannya soal fenomena dari permasalahan anak kecil yang menangis di pesawat?

"Ya kalau ditanya pengalaman naik pesawat atau bawa anak ke pesawat saya belum pernah pengalaman seperti itu. Jadi ngga tahu perasaan seperti apa," ucapnya di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

1. Akui Mengganggu

"Cuman kalau ada anak kecil nangis itu menganggu atau ngga, jangankan di pesawat, di angkot, di bus atau bahkan di suatu ruangan kita butuh ketenangan ada anak kecil nangis atau apa, mengganggu itu pasti," tambahnya.

Meskipun begitu, ia menambahkan, hal tersebut wajar saja dilakukan oleh seorang anak. "Ya namanya anak-anak, tergantung balik lagi ke individu kita masing-masing, bagaiamana kita menyikapinya."

Sebagai seorang Ayah, Mas Pur pun ikut merasakan hal yang sama. Menurutnya, tangisan anak kecil di tempat umum memang mengganggu, tapi itu semua kembali bagaimana kita menyikapi kondisi tersebut.

2. Tak Bisa Salahkan

"Sebagai orang tua dan manusia biasa, saya juga punya anak. Kadang tergantung mood lah, kadang memaklumi, kadang ya kesel ada, cuman kalau di pesawat kan transportasi publik. Itu siapapun bisa naik dan kalau ngga salah, anak kecil itu naik ada aturannya," ujarnya.

"Ya kalau selama itu sesuai aturan, dia naik pesawat ya ngga masalah, perkara nangis atau ngga itu kembali lagi ke anak kecilnya. Terus kondisi hatinya, bagaimana kita menyikapinya," pungkasnya lagi.

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING