SELEBRITI

Tanta Ginting Ungkap Sosok Istri, Saling Percaya dan Tak Mudah Cemburu

Selasa, 25 September 2018 22:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tanta Ginting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak cerita dibalik hubungannya dengan sang istri, Denalta. Mengarungi hubungan rumah tangga pasti ada naik dan turunnya. Namun beruntung bagi Tanta Ginting, bisa mendapat istri yang begitu baik.

Tanta pun mengungkap sosok sang istri. Tanta menilai jika Denalta ini bukanlah sosok wanita pencemburu. Apalagi melihat pekerjaan Tanta di dunia entertain ini juga tak membuat perasaan Denalta gundah.

"Kalau cemburu enggak, karena dia waktu pertama kenal saya juga udah di entertaiment, dan dia juga di entertaimen, kira-kira dia udah tahulah seperti apa. Dan teman-teman kita juga sama, teman diluar dan didalam dunia entertaiment juga. Jadi orang-orang yang bermain bersama di film biasanya kenal juga," ungkap Tanta Ginting saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

"Jadi lebih percaya, karena itu memang salah satu kenapa saya cocok sama dia karena bisa percaya dulu, karena susah, cewek bisa percaya untuk menjadi istri seorang suami yang kerja di dunia entertainment apalagi aktor, kalau misalnya ada adegan-adegan gimana gitu kan," lanjutnya.

1. Menjadi Nilai Plus Bagi Tanta

Ya, bisa dibilang sosok istri Tanta ini begitu pengertian padanya. Di saat Tanta pulang syuting sampai pagi pun Denalta memaklumi. Inilah yang membuat nilai plus Denalta sebagai istri di mata Tanta.

"Sejauh ini belum ada batasan, dia memberikan kebebasan karena berkreasi enggak bisa dibatasi. Kita juga enggak tahu project selanjutnya, sejauh ini enggak ada. Mungkin nanti, karena selama ini adegan saya juga enggak gimana-gimana juga," jelas Tanta.

Tak hanya itu saja, Tanta juga mengungkap jika Denalta ini juga orang yang rapi. Di kala keduanya senggang, mereka juga lebih memilih menghabiskan waktu bersama di rumah saja.

2. Telah Menikah 6 Bulan

Seperti yang diketahui Tanta Ginting dan sang istri Denalta telah menikah di bulan Maret 2018 lalu. Ya, bisa bilang sudah 6 bulan ini mereka telah menjalin bahtera rumah tangga. Menjadi sepasang suami istri tentu mereka merasakan adanya perbedaan.

Hal tersebut juga diungkap oleh Tanta Ginting. Ia mengaku jika dirinya kini lebih bertanggung jawab. Bahkan ia juga mengurangi nongkrong di luar. Banyak perubahan positif yang dirasakan pemain film INSYAALLAH SAH 2 ini.

"Nggak ada sih. Bedanya sekarang rumah lebih rapi. Tapi lebih tanggung jawab aja, yang biasanya kita nongkrong keluar, biasanya nongkrong sendiri, sama teman-teman nggak bisa lagi. Kita nggak mungkin bisa bawa istri nongkrong sama teman-teman kita yang bisanya begajulan. Begajulan dalam hal positif gitu, di bagian itu aja bedanya. Jadi harus lebih menginvolve istri ke senang-senangnya kita. Karena biasanya apa yang kita suka belum tentu istri kita suka," ungkap Tanta Ginting saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

3. Tunda Punya Momongan

Meski begitu rupanya keduanya sepakat untuk menunda mempunyai momongan. Ya, hal tersebut bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan keduanya yang masih dalam kesibukan. Padahal tak dipungkiri jika keduanya menginginkan hal tersebut.

Nantinya setelah keadaan telah mendukung, tentu saja mereka akan merencanakan. Mereka juga masih beradaptasi masing-masing. Kehidupan dalam pernikahan memang perlu dijalani perlahan.

"Momongan belum, pengin banget tapi baru bisa tahun depan karena di tahun ini kita lagi sama-sama sibuk. Kita lagi mencoba untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi kehidupan suami istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan nggak bisa tiba-tiba langsung berubah. Jadi kita mencoba untuk mengadaptasi, setelah semuanya settle, kita akan merencanakan (punya anak)," jelas Tanta.

(kpl/rhm/gen)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING