SELEBRITI

Tasya Kamila Ungkap Perpustakaan Menjadi Tempat Favoritnya Saat Sekolah

Sabtu, 29 September 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina

Tasya Kamila © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Masih dalam semangat Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh pada 14 September lalu, Coca-Cola Foundation menyelenggarakan Festival Lapak PerpuSeru (Perpustakaan Seru) untuk terus konsisten menyebarkan inspirasi literasi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Festival Lapak PerpuSeru yang kedua kali ini diselenggarakan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka dengan menghadirkan puluhan karya dan kisah sukses lintas daerah dan generasi, namun memiliki satu kesamaan yakni semangat maju bersama perpustakaan.

Salah satu public figure yang ikut mendukung acara ini adalah Tasya Kamila yang juga seorang pemerhati pendidikan di kalangan generasi milenial. "Ide untuk PerpuSeru juga itu kayaknya perpustakaan yang kekinian banget yang pasti anak-anak muda juga bakalan tertarik gitu di perpustakaan. Nggak cuma tempat untuk membaca aja tapi juga disediakan perangkat-perangkat yang memadai untuk kita browsing, untuk kita internetan," ujar Tasya saat ditemui di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

"Selain itu juga diadakan pelatihan-pelatihan jadinya selalu ada kegiatan lah nggak cuma baca-baca doang, bersifat individualistik tapi dijadikan tempat sebuah komunitas untuk belajar," lanjut mantan artis cilik ini.


REKOMENDASI
TRENDING