SELEBRITI

Tayang Langsung di Vidio Tanpa Jeda Iklan, Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary Bakal Diramaikan Oleh Agnez Mo Sampai Anne Marie

Selasa, 23 Agustus 2022 15:15

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary ©SCTV

Kapanlagi.com - Tiga puluh dua tahun sudah Surya Citra Televisi ( SCTV) menemani masyarakat Indonesia sejak mengudara pertama kali pada 24 Agustus 1990 dari Surabaya, Jawa Timur.

Kini, dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-32, stasiun TV lokal yang kini berbasis di Jakarta ini memberikan acara perayaan dengan mengusung tema Malam Puncak HUT 32 XtraOrdinary.

Gelaran Malam Puncak HUT 32 XtraOrdinary akan disiarkan secara live dari Studio 6 EMTEK City Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB. Di perhelatan besar ini, akan banyak musisi populer dari lokal maupun luar negeri yang akan tampil.

1. Tanpa Iklan

Bagi para penonton setia SCTV, acara ini bisa langsung ditonton di siaran televisi. Gak cuma di layar kaca, Malam Puncak HUT 32 XtraOrdinary juga akan disiarkan secara langsung di platform digital, Vidio.com.

Berbeda dengan televisi, siaran langsung di Vidio.com ini akan disiarkan tanpa jeda iklan. Bagi para penonton, kalian bisa melihat apa saja kegiatan di balik acara yang megah ini. 

 

2. Musisi Ternama

Malam Puncak HUT 32 XtraOrdinary akan dimeriahkan oleh segudang artis top tanah air hingga papan atas. Pada usianya yang lebih dari tiga dekade ini, SCTV akan mengundang Anne Marie, musisi asal Hollywood yang pernah berkolaborasi dengan Clean Bandit.

Dari Tanah Air, deretan penampilan penyanyi bertalenta juga tak kalah apik siap mengguncang panggung Malam Puncak HUT 32 XtraOrdinary. Mereka adalah Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, Rossa, BCL, Christie, hingga grup UN1TY.

3. Drama Musikal

Penonton juga akan disuguhkan dengan penampilan drama musikal dari pemain sinetron SCTV terfavorit yaitu Cinta Setelah Cinta. Para cast ini akan menampilkan sajian istimewa yaitu lagu dari Virgoun dan Budi Doremi.

Tak sampai di situ, lantunan komedi dari Kiki Saputri akan dihadirkan dalam perayaan hari ulang tahun SCTV tahun ini. Pemirsa juga diajak untuk melihat aksi memukau dari illusionis Demian.

4.

Acara akbar, MC-nya pun harus besar. Di gelaran Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary tanggal 24 Agustus 2022, acara akan dipandu oleh Ananda Omesh, Astrid Tiar, Prilly Latuconsina, sampai Raffi Ahmad.

Gelaran Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary di Vidio akan hadir lebih awal yakni pukul 18.15 WIB. Pemirsa bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio atau lansgung klik link di sini, live streaming Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

(kpl/dwn)

REKOMENDASI
TRENDING