SELEBRITI

Tayang Lebih Awal! Persaingan Tora Sudiro & Imam Darto Kian Memanas di Panggung Esports Star Indonesia Season 3

Jum'at, 25 Maret 2022 18:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Persaingan Tora Sudiro & Imam Darto Kian Memanas (Credit: instagram.com/t_orasudi_ro/imamdarto)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir hingga jelang tengah tahun 2022. Tak sedikit pemirsa yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Berbagai acara televisi siap menemani salah satunya Esports Star Indonesia Season 3.

Babak Knockdown di Esports Star Indonesia Season 3 bisa dibilang sebagai momen kesempatan terbaik bagi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri serta Coach Dyland, Coach Manay, Coach Tabul hingga Coaches Fayad untuk mendapatkan line up terbaik mereka.

Karenanya, mereka berlomba-lomba membujuk para player MVP untuk masuk ke dalam team mereka. Nah, di panggung kompetisi kali ini, Tora Sudiro sebagai manager team Tiger Troopers harus mengerahkan strategi terbaiknya untuk mengejar ketertinggalan dengan team Rhino Warrior asuhan Imam Darto.

1. Makin Memanas

Dibandingkan team asuhan Tora Sudiro yang baru saja memiliki satu player MVP yaitu Arboy asal Tangerang, Imam Darto sudah memiliki tiga MVP, yaitu Creez asal Bogor, Antoo asal Cimahi serta Willy asal Sumenep didalam teamnya.

Panggung babak Booyah (Road to Final) semakin dekat, persaingan kian memanas. Mampukah Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri menyusun line up player terbaik mereka?

2. Ada Band Armada

Setel alarm kamu Jumat (25/3) pukul 18.15 WIB! Tidak hanya akan ada kompetisi menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan aksi panggung mempesona dan hiburan musik berkelas dari band Armada.

Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama.


REKOMENDASI
TRENDING