SELEBRITI

Teddy Tak Persilahkan Rizky Febian Merawat Anak Lina, Ini Alasannya

Kamis, 09 Januari 2020 23:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Tedy © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Kepergian Lina, mantan istri Komedian Sule meninggalkan seorang bayi mungil yang baru ia lahirkan beberapa waktu lalu. Banyak perhatian datang pada bayi tersebut, salah satunya dari Rizky Febian.

Hal itu diungkap oleh Tedy saat dijumpai di Polrestabes Bandung pada Kamis (9/1). "Kalau saya kan tadi A'Ikki juga (bilang) 'om kalau ada apa-apa Ikki juga mau apa kangen'," ujarnya.

 

1. Persilahkan Menjenguk

Tedy menegaskan dirinya nggak keberatan kalau Rizky menjenguk si kecil. Pengasuhan tetap ada di tangannya. " Ya silahkan aja mau nengok atau merawat ya silahkan cuman yang ngerawat pasti saya. Cuman kalau emang mau ketemu, mau ibaratnya jalan-jalan sama adeknya ya dipersilahkan," lanjut Tedy.

Bukan tanpa alasan Teddy tak sepakat kalau si kecil diasuh oleh Rizky. Pasalnya sebagai artis Rizky pasti sibuk banget. "Cuman kalau buat diasuh ya nggak mungkin juga karena A' Ikki ibaratnya artis ya, pasti sibuk," tukas Tedy.

2. Jadwal Padat

Tedy mengibaratkan, saking sibuknya barangkali Rizky nggak sempat mengganti popok sang bayi. "Nggak bakalan ada waktu gantiin popok karena saya tahu jadwal manggungnya Ikki tuh sekarang udah penuh padat," imbuhnya.

Menurut Tedy, dalam masa berkabung ini Rizky meminta cuti beberapa minggu. "Sekarang aja seminggu dua minggu ini minta cuti buat nggak manggung dulu," pungkas pria berkacamata ini.


REKOMENDASI
TRENDING