SELEBRITI

Telaten, Momen Dua Menantu Cantik Setia Dampingi dan Rawat Ani Yudhoyono

Selasa, 21 Mei 2019 09:45 Penulis: Rahmi Safitri

Annisa, Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa © instagram.com

Kapanlagi.com - Ibu Ani Yudhoyono, istri dari presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit National University, Singapura. Buat yang belum tahu, Ibu Ani sedang berjuang melawan penyakit kanker darah.

Lewat akun Instagram-nya, Ibu Ani selalu memberikan update yang membuat banyak orang selalu mendoakan kesembuhannya. Kamis (16/5/2019), beliau mengunggah foto untuk mengabarkan kalau sudah boleh menghirup udara segara setelah beberapa bulan harus berada di kamar perawatan.

Selama dirawat, Ibu Ani selalu didampingi oleh keluarga yang mencintainya. Bukan hanya Pak SBY saja yang setia menemani, dua menantu cantiknya, Annisa Yudhoyono dan Aliya Rajasa, juga telaten merawat sang mertua. Inilah beberapa momen manis Ibu Ani dan dua menantunya selama berada di rumah sakit.

 

 

1. Sisir Rambut Mertua

Annisa, istri putra pertama Ibu Ani, Agus Yudhoyono, terlihat sangat telaten sekali dalam merawat sang mertua. Pagi-pagi kala masih memakai selimut, ia dengan sabar tampak menyisir rambut ibu mertuanya.

Annisa juga memilih spot dekat dengan jendela, agar sinar matahari pagi bisa dirasakan oleh Ibu Ani, yang kala itu belum boleh meninggalkan ruang perawatan.

2. Temani di ICU

Ketika menjalani perawatan, Ibu Ani sempat berada di ruang ICU agar mendapatkan perhatian lebih intensif. Selama di sana, Annisa pun ikut mendampingi. Ibunda dari Aira itu tampak setia mendampingi agar mertuanya tidak merasa kesepian selama berada di dalam ruang ICU. 

3. Ikut Bahagia Bu Ani Keluar Ruangan

Sama seperti Ibu Ani, Annisa juga merasa ikut bahagia sang mertua akhirnya bisa keluar ruangan dan menghirup udara segar. Ia pun ikut jalan-jalan bersama dengan Ibu Ani dan Pak SBY.

Annisa pun tak lupa meminta doa kepada para followers-nya agar sang mertua bisa lebih sehat lagi dan dapat jalan-jalan lebih jauh.

4. Jelaskan Dengan Telaten

Istri dari anak kedua Bu Ani, Aliya Rajasa, juga sering menemani sang mertua. Ibu tiga anak ini pun dengan telaten menjelaskan perkembangan kesehatan Ibu Ani dengan didampingi oleh Pak SBY.

Beruntungnya Bu Ani punya dua menantu cantik-cantik dan tak segan untuk membantu merawatnya!

5. Temani Exercise

Aliya dengan setia menenami Bu Ani melakukan exercise rutin. Kegiatan ini biasanya dilakukan oleh SBY, tapi karena beliau kala itu dalam kondisi kurang sehat, Aliya pun bersedia menggantikan.

Dengan sabar, istri dari Ibas Yudhoyono, itu merangkul sang mertua untuk melakukan exercise.

6. Tuntun Saat Drop

Kondisi Bu Ani pernah drop yang membuatnya sempat kesulitan berjalan. Untungnya ada Aliya yang siap untuk menuntun sang mertua. Bukan cuma itu saja, Aliya juga membawa putri bungsunya, Gaia.

Gaia yang imut pastinya menjadi sumber kebahagiaan dan semangat bagi Bu Ani. Lihat deh tangan imut Gaia yang menggenggam tangan wanita yang biasa dipanggil Memo oleh cucu-cucunya itu.

Buat Bu Ani, get well soon ya!


REKOMENDASI
TRENDING