SELEBRITI

Kondisi Terbaru Ani Yudhoyono di RS, Wajah Berubah Drastis

Kamis, 09 Mei 2019 15:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ani Yudhoyono © instagram/aniyudhoyono

Kapanlagi.com - Sudah beberapa pekan lamanya Ani Yudhoyono menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura. Istri mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini dirawat karena sakit kanker darah yang ia derita.

Dari hari ke hari, doa agar bu Ani bisa segera sembuh berdatangan. Keluarga pun bergantian menjaga bu Ani di rumah sakit. Mulai dari kedua anaknya hingga sang menantu pun ikut menjaga.

Dan setelah sekian lama dirawat, kondisi terbaru bu Ani dibeberkan oleh Aliya Rajasa. Istri Ibas Yudhoyono ini sekarang sedang bertugas menjaga bu Ani dan ia mengambil gambar terbaru dari sang mertua.

 

 

 

1. Kondisi Darah Drop

Lewat postingan Instagramnya, Aliya menyebut bahwa kondisi bu Ani sekarang sedang kurang baik. Darahnya sedang drop, sehingga keluarga harus sigap memegangnya agar tak jatuh kala berjalan.

"Karena kondisi darah Memo yang sedang drop, jadi kalau memo berdiri atau jalan wajib kami dampingi dengan sigap supaya tidak jatuh. Baby Gaia yang sudah beberapa hari di ruangan pun (entah bagaimana) dapat memahami keadaan ini. Jadi yg terjadi di foto ini waktu Memo berdiri dibantu oleh Mammie, baby Gaia buru-buru samperin Memo- pegang tangan Memo dan dengan serius pegangin Memo jalan perlahan... Memo langsung minta dipotret untung Pappie cepet sadar kamera dan mengabadikan moment ini.
.
Memo gak kerasa Baby G sudah besar yah, sudah bisa jalan dan dengan nalurinya mau bantu memonya jalan.. MasyaAllah cucu memo cintanya luar biasa untuk Memo yang sedari mereka lahir hingga sekarang selalu merasakan kasih sayang memonya.. Semangat terus yaa Memo, We Love You Memo Doa kami selalu untuk Memo..
#CaiyoMemo
#WeFightCancerTogether
#ThisTooShallPass
#GayatriIdaliaYudhoyono
#SBYFamily
#EBYFamily," tulis Aliya.

2. Wajah Berubah Drastis

Sejak sakit, Ani Yudhoyono yang biasanya tampil segar dengan makeup minimalis, jadi lebih pucat tanpa bedak dan lipstik. Dan pada foto terbaru ini, pucatnya wajah bu Ani semakin tampak nyata.

Kedua matanya tampak cekung dan menunjukkan garis hitam di sekitarnya. Pipinya pun tak lagi segar seperti biasa, terdapat noda kecokelatan di beberapa sisi kulit wajahnya. Dan bibir bu Ani pun terlihat sangat pucat, bisa jadi karena efek darah yang sedang drop.

Semoga lekas sembuh bu Ani!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING