in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penyanyi Dangdut Ganteng Ini Ternyata Pegawai BUMN

Kamis, 09 Mei 2019 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Ardi Allba © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Bakat di dunia entertainment tak pernah berhenti. Selalu muncul, talenta baru termasuk di musik dangdut. Kali ini ada satu penyanyi yang langsung menarik perhatian banyak orang gara-gara kegantenganya. Siapakah dia?

Dia adalah Ardi Allba, penyanyi dangdut teman duet Tommy Ali. Saat ini, Ardi tengah digandungi fansnya terutama para wanita. Ada satu fakta unik nih dari Ardi. Ternyata, pria asal Bangka Belitung ini pegawai BUMN dari anak perusahaan PT Timah.

"Betul. Pegawai BUMN ini merupakan pekerjaan utama saya dan dunia entertainment cuma menyalurkan hobi saja," ujar Ardi saat ditemui di kantornya kawasan Menteng, Rabu (8/5).

 

1. Tak Akan Tinggalkan Pekerjaan

Ardi menegaskan tak akan meninggalkan pekerjaannya untuk mengabdi kepada negara jika dihadapkan pilihan untuk memilih salah satunya. Pelantun lagu Rindu ini mengaku pernah mengalami hal itu.

"Pernah main di sinetron Cinta yang Hilang tapi striping, akhirnya saya memilih cuma 3 episode saja," kata pelantun lagu Pujaan duet dengan Tommy Ali.

2. Kantor Nggak Masalah

Dia mengungkapkan, pihak kantornya tak pernah mempermasalahkan dengan hobi yang dilakukan di luar jam kerja tersebut. Karena ada program di kantornya, lanjut Ardi, bagi pegawai yang masih muda dipersilakan mengembangkan kreatifitas.

"Program milenial namanya. Selama dilakukan tanpa mengganggu jam kerja dan kinerja di kantor, enggak masalah," jelas dia.

(kpl/pur/pit)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING