in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kurangi Jadwal Manggung, Personel Trio Macan Ingin Fokus Ibadah

Selasa, 07 Mei 2019 13:45 Penulis: Canda Permana

Trio Macan © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Banyak selebriti yang memperbanyak job di bulan Ramadan untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Namun tidak demikian dengan Trio Macan. Grup dangdut yang digawangi Chacha Sherly, Lia Amelia dan Dara Rafika, justru memilih mengurangi job di bulan ramadan.

“Biar fokus ibadah. Kami kalau bulan Ramadan nggak nyari job yang gimana-gimana. Beda kalau hari biasa, kalau hari biasa kami dan tim sama-sama mencari job, ayo mana nih-ayo di mana lagi nih,” ucap Chacha Sherly diamini dua personel lainnya, di Jakarta belum lama ini.

1. Nikmati Bulan yang Suci

Kondisi tersebut, diakui personel Trio Macan sudah berjalan sejak lama. Selama Ramadan, personel Trio Macan diberi kesempatan manajemen untuk menikmati bulan suci dengan kegiatan pribadi masing-masing.

“Setiap bulan puasa, awal itu dikosongin jadwal, dikasih kesempatan mau kumpul keluarga-kumpul keluarga, umrah-umrah, tapi kalau sudah lebaran, ada off air jalan lagi. Pokoknya selama Ramadan, kalau ada tawaran kerja kami ambil, kalau nggak, ya sudah, fokus ibadah saja,” ucap Chacha.

Di pertengahan Ramadan, Trio Macan juga memiliki kebiasaan yang sudah dijalankan dari tahun ke tahun, yakni buka puasa bareng penggemar dan memberi santunan kepada anak yatim piatu. “Buka bareng dengan anak yatim Itu sudah jadi tradisi dari Trio Macan,” ujar Lia.


REKOMENDASI
TRENDING