SELEBRITI

Temukan Identitas Pelaku Hack YouTube MOP, Ruben Onsu Doakan Supaya Panjang Umur dan Cepat Bertaubat

Rabu, 08 Januari 2020 23:46 Penulis: Kistin Septiyani

Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Ruben Onsu tak mau membawa kasus hack akun YouTube MOP Channel ke pihak berwajib. Padahal, ayah tiga anak itu sudah menemukan identitas pelaku. Ruben Onsu mengaku, masih banyak urusan yang harus diselesaikan. Untuk itu, suami Sarwendah ini tidak mau kasus ini dibawa ke jalur hukum. Yang penting, akun YouTube MOP Channel sudah bisa digunakan lagi.

"Ya pasti lebih hati-hati lah. Ya sama orang YouTube nya juga udah dikasih tau, letaknya di sini ada di sini. Semuanya lengkap lagi, RT RW jelas, tapi nggak lah, saya pingin akun saya balik normal. Banyak urusannya gua, banyak urusan yang mau gua urusin," kata Ruben Onsu di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

1. Coba Hapus Video Betrand

Ruben mengatakan, pelaku yang hack YouTube MOP Channel berusaha menghapus beberapa video klip Betrand Peto. Namun, usaha pelaku itu sia-sia karena selalu digagalkan oleh pihak YouTube.

"Dia sudah mencoba menghapus hapus video gue. Jadi dia udah beberapa kali mencoba menghapus video klip video klip Betrand, dia sudah lakukan, tapi selalu digagalkan sama pihak YouTube. Kan kita selalu update, dia mencoba menghapus itu, pokoknya semua yang ada Betrandnya mau dia hapus," kata Ruben.

2. Doakan Pelaku

Meskipun akun YouTube MOP Channel sudah dihack, namun Ruben Onsu tetap mendoakan pelaku agar panjang umur dan segera bertaubat.

"Mau disampaiin pesan pake bahasa manusia juga susah. Jadi, buat saya tindakan kejahatan itu yang bisa menghukum itu ya selain polisi, ya Tuhan. Cuma kan kalo sama polisi ada jangkanya ya, cuma kalo sama Tuhan nggak ada ampun," kata Ruben Onsu.

Kalo kata Tuhan selesai, ya elo selesai. Ya mudah-mudahan diberikan umur yang panjang diberi kesempatan untuk bertaubat. Tapi, jika tidak pun Tuhan punya cara untuk menegor manusia masing-masing dengan caranya," tutup Ruben Onsu.


REKOMENDASI
TRENDING