SELEBRITI

Tengah Hamil, Aura Kasih Mulai Batasi Pekerjaan Syuting dan Nyanyi

Kamis, 10 Januari 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Aura Kasih tengah mengandung anak pertamanya / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Reporter: Telni Rusmitantri/Liputan6.com

Dalam beberapa tahun terakhir, kehidupan Aura Kasih mulai berjalan ke arah yang diharapkan. Karirnya di dunia hiburan menterang, Ia juga punya bisnis sendiri. Yang terbaru, pelantun Temani Aku itu menikah dan kini bahkan sudah mengandung anak pertamanya.

Ternyata sejak 2017 silam, Aura sudah 'meramal' jika dirinya bakal segera memiliki momongan. Bahkan tahun ini, Ia juga sudah punya beberapa plan yang harapannya bisa terwujud sesuai rencana satu persatu.

"Istilahnya kayak aku di 2018 aku bisnis, terus mulai kenal sama dia (Eryck Amaral), pacaran. Dan aku berharap 2019 aku udah status baru jadi ibu. Ada beberapa bisnis juga di 2019 juga, tinggal jalanin. Alhamdulillah banget, ini udah cita-citaku dari 2017. Aku selalu ngasih doktrin atau sugesti ke diri sendiri, 'Tahun 2019 gue udah punya anak'," ungkap Aura dalam wawancara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

1. Batasi Pekerjaan

Setelah dapat kabar jika dirinya hamil, Aura bakal lebih mengontrol porsi kerjanya di dunia hiburan. Tentunya wanita berdarah Sunda itu tak ingin terjadi hal-hal tak diinginkan cuma karena kondisi tubuh yang kelelahan.

"Nggak apalah dikit-dikit (job nyanyi). Cuma syuting ada beberapa yang ke-pending karena gue udah bilang dari November, 'Gue nggak bisa syuting berat-berat nih'," sambungnya.

2. Pernah Kerjadi Jadi SPG

Keputusan Aura untuk memilih seorang model untuk jadi suaminya sempat memancing beberapa pertanyaan, terutama terkait perbedaan karirnya. Bintang film ARINI itu menegaskan jika dirinya mencintai Eryck, tak peduli apapun profesinya ataupun kata orang.

"Pekerjaan apapun, asalkan halal, jalanin. Akupun dulu pernah kerja SPG, waktu SMA pernah part-time di salah satu provider. Semua harus dijalanin dari 0. Ya memang harus gitu. Orang mau ngomong apa, ya I dont care. Pokoknya I love him," tegas wanita yang bakal segera berusia 32 tahun itu.

3. Alasan Buru-Buru Nikah

Aura dan Eryck berkenalan sekitar Bulan Juni 2018, sebelum akhirnya menikah secara agama di Bangkok beberapa bulan setelahnya. Barulah pada 22 Desember keduanya menjalani pernikahan yang resmi secara negara di Jakarta. Lalu kenapa mereka terkesan buru-buru ingin nikah?

"Secepat itu (nikah) karena aku udah mau 32. Aku harus punya tujuan hidup selain pekerjaan. Mungkin ada beberapa orang yang nanya, kayak temenku, 'Kenapa pilih model, karirnya lebih bagus elu'. Terus aku bilang, cinta sama seseorang terus nika sama seseorang nggak harus jadi kaya. Ya kita bisa jalan bareng-bareng. Aku bilang sama dia, kalau mau nikah sama gue, yuk kita ke Jakarta, mulai dari 0," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING