Terjaring Operasi BNN, Gading & Gisel Negatif Pakai Narkoba

Jum'at, 30 Desember 2016 03:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Terjaring Operasi BNN, Gading & Gisel Negatif Pakai Narkoba Gading Marten © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian yang kurang menyenangkan terjadi pada pasangan artis Gading Martin dan Giselle Anastasia. Saat tengah berada di Parc 19, Bistro Terrace, Jalan Taman Kemang No. 19, Kemang, Jakarta Selatan, keduanya terjaring Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilakan oleh pihak BNN sekitar pukul 01.00 dini hari.

Tanpa basa basi, kedua pasangan tersebut langsung dibawa petugas guna dilakukan tes urin. Mereka pun diangkut naik salah satu mobil milik BNN yang tidak jauh terparkir di dekat tempat tersebut.

"Nggak usah foto-foto ya," ucap Gading kepada wartawan yang mengikutinya saat akan memasuki mobil untuk mengetes urinnya, Jumat (30/12).

Gading negatif pakai narkoba © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGading negatif pakai narkoba © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak mau berlama-lama di tempat itu dan ingin segera pulang ke rumahnya. Dia menegaskan kalau tidak melakukan hal yang melawan hukum, seperti mengkonsumsi narkoba.

"Gua tungguin hasilnya. Kalau negatif gua mau pulang," tutup lelaki kelahiran 8 Mei 1982 sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Malam itu, selain Gading dan Gisel, beberapa teman mereka yang berada di tempat hiburan malam tersebut juga diminta untuk tes urin. Tidak hanya ayah dan ibu dari Gempita Nora Marten itu yang terjaring. Malam itu, keduanya datang bersama teman-temannya yang juga ikut menjalani tes urin.

Tak lama berselang, hasil tes pun keluar di mana Gading negatif mengkonsumsi narkoba. Sayangnya, beberapa media sudah terlanjur membuat berita-berita kabar tesebut dengan judul yang sensasional, yang membuat Gading pun cukup geram dan menuliskan kekecewaannya lewat akun Instagram.

Gading geram dengan pemberitaan salah satu media © Instagram/gadiiingGading geram dengan pemberitaan salah satu media © Instagram/gadiiing

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING