SELEBRITI

Terkait Kondisi Ahmad Dhani, Farhat Abbas: Dulu Dhani - Ahok Ingin Penjarakan Saya

Rabu, 06 Februari 2019 13:11 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sempat bersiteru, kini Farhat Abbas mengaku amat prihatin atas kondisi Ahmad Dhani. Dua publik figur yang ini memang sempat saling serang di media sampai ke pengadilan. Namun kini Farhat mengaku telah menjalin hubungan baik dengan musisi satu ini.

"Walaupun berbeda partai, berbeda jalur politik, Ahmad Dhani sering berkomunikasi dengan saya," ujar Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/2/2019).

1. Tentang Ahok dan Dhani

Farhat sempat menghilang dari pergerakan dunia hiburan, kini ia punya wejangan atas apa yang pernah dilaluinya.

"Walaupun dulu Dhani ingin memenjarakan saya, Pak Ahok juga ingin memenjarakan saya. Tiba-tiba kebalikan. Tuhan membalik fakta mereka yang masuk penjara. Menurut saya bukan karena saya dia masuk penjara. Nggak ada kaitan apa-apanya. Karena apa yang ditanam itulah yang dipetik menurut saya," lanjut Farhat.

2. Banyak Doa Untuk Dhani

Farhat mengaku tak menyimpan dendam apa pun pada Dhani. Ia juga berencana akan segera menjenguk Ahmad Dhani. Tak hanya itu Farhat juga memberi pesan perdamaian untuk Dhani.

"Jadi saya berdoa buat Ahmad Dhani dan keluarganya. Apa lagunya itu hadapi dengan senyuman (nyanyi). Seribu senyuman buat kedamaian Ahmad Dhani dari saya, saya prihatin. Walaupun kami bisa tersenyum tapi saya merasakan gimana orang menderita di penjara itu. Tapi jangan takut, jangan khawatir bahwa masih banyak doa buat Ahmad Dhani," pungkas Farhat.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING