Terkait Video Cuci Mobil Sendiri, Ini Kata Sarwendah

Jum'at, 24 November 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Terkait Video Cuci Mobil Sendiri, Ini Kata Sarwendah Sarwendah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Ruben Onsu memposting video ketika istrinya terlihat tengah mencuci mobil sendiri. Dengan memakai daster, Sarwendah tampak membersihkan roda mobil BMW merah miliknya. Video tersebut pun rupanya cukup banyak menyita perhatian netizen.

"Nggak sering-sering banget sih kalau lagi nggak ada driver aku, dan mobil rada kotor ya aku cuci. Kalau lagi cuci mobil kan suka main juga sama anak. Aku lagi santai lagi cuci mobil Alia ikut. Ya namanya anak ya demen main air," ujar Sarwendah di Pasific Place, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Sosial media memang bisa mendekatkan para artis ke penggemarnya. Namun demikian ada saja netizen yang tidak senang misalnya dengan menyebut Sarwendah suka pamer. Hal itu membuat sang suami yaitu Ruben Onsu sempat marah-marah.

"Ya ruben itu kan sayang banget sama keluarga gitu. jadi ya mungkin dia ingin membela," tutur Sarwendah.

Mobil BMW merah yang dipakai Sarwendah memang terbilang cukup mewah. Sementara aktivitas sehari-hari seperti mencuci mobil dan menyiram tanaman rupanya kerap dijalani oleh istri Ruben Onsu ini.

"Mungkin kemarin terlihat orang banyak, tetapi em aku sering dari siram tanaman cuci mobil. Ya memang aktivitas gitu kan biasa sih normal. Kadang kalau aku lakuin sendiri ya sendiri kalo lagi santai bareng Thalia. Orang bisa pro dan kontra itu hak orang ya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING