Terkesan Buru-Buru Nikah, Chicco Jerikho Tak Mau Lama-Lama Pacaran

Senin, 05 Maret 2018 10:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Terkesan Buru-Buru Nikah, Chicco Jerikho Tak Mau Lama-Lama Pacaran Chicco Jerikho - Putri Marino @ Jozz Felix Photography

Kapanlagi.com - Terungkap sudah bagaimana awal kisah pertemuan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasangan ini dikenalkan dan dicomblangin oleh Nazira C Noer, putri dari Jajang C Noer, sekaligus teman satu geng Chicco. Mereka awalnya ketemu di event gala premiere MY GENERATION, November silam.

Seperti diketahui, saat itu Chicco tengah santer dikabarkan menjalin hubungan bersama Mikha Tambayong. Namun hubungan mereka ternyata sudah berakhir ketika bintang film FILOSOFI KOPI itu kenalan dengan Putri. Mikha sendiri sekarang sudah punya pacar, yakni pebasket ganteng Daniel Wenas.

"Waktu (dikenalin) itu, Chicco udah single lagi," ujar Nazira ketika dihubungi KapanLagi.com®, Senin (5/3).

Nayzira sosok yang nyomblangin Chicco dan Putri / Credit: @naziracnoerNayzira sosok yang nyomblangin Chicco dan Putri / Credit: @naziracnoer

Pernikahan Chicco dan Putri memang terkesan terlalu cepat. Namun aktor ganteng yang juga mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu mengaku sudah tak mau terlalu lama pacaran. Untuk itu, Ia pun langsung membicarakan hubungan ini secara serius dengan keluarga Putri secepatnya.

"Nggak (keburu-buru) juga sih, setahu aku Chicco emang udah nggak mau pacaran lama-lama lagi," sambungnya.

"Dia pas jadian sama Putri beneran udah niat serius. Dari Desember emang udah bahas pernikahan tapi memang baru ke keluarganya Putri dulu. Kan nggak semuanya mesti diumbar-umbar," pungkas Nazira.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING