Sederhana Tapi Indah, Beginilah Gaun Pengantin Putri Marino

Sabtu, 03 Maret 2018 21:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sederhana Tapi Indah, Beginilah Gaun Pengantin Putri Marino Chicco Jerikho dan Putri Marino (credit : instagram.com/ertantorobbysoediskam)

KapanLagi.com - Putri Marino dan Chicco Jerikho tengah melangsungkan pernikahannya di Hotel Sofitel Nusa Dua Bali, Sabtu (3/3). Pernikahan tersebut berlangsung tertutup. Hanya di hadiri keluarga dan sahabat dekat.

Kedua pengantin ini tampak bahagia. Putri Marino tampak anggun dengan mengenakan gaun berwarna putih. Gaun tanpa lengan tersebut tampak pas dikenakan Putri Marino.

Ia juga mengenakan veil kerudung gaun pengantin dengan warna putih transparan hingga menutupi wajahnya. Setelah acara pemberkatan selesai, Putri Marino melepaskan veil kerudung tersebut. Tak lupa ia juga membawa buket bunga mawar yang berwarna putih juga.

Chicco Jerikho dan Putri Marino selesai pemberkatan (credit : instagram.com/wulanguritno)Chicco Jerikho dan Putri Marino selesai pemberkatan (credit : instagram.com/wulanguritno)

Putri Marino juga mengenakan aksesoris bunga mawar untuk mempermanis rambutnya yang tergelung itu. Tidak banyak tambahan aksesoris yang ia gunakan. Ia hanya menambahkan gelang di kanan kirinya.

Meskipun gaun yang dikenakan terlihat simple dan sederhana, namun tidak menghilangkan kecantikan Putri Marino sendiri. Aura bahagia begitu nampak dari dirinya.

Memang warna putih dalam sebuah pernikahan ini mempunyai makna tersendiri. Warna putih identik dengan kesucian. Karena pernikahan merupakan hal yang sakral, maka dari itu warna putih lebih dipilih sebagai identitas kesakralannya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING