Ternyata, Al, El, Dul Dilarang Keras Pacaran Oleh Maia Estianty

Kamis, 23 April 2015 11:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ternyata, Al, El, Dul Dilarang Keras Pacaran Oleh Maia Estianty Maia Estianty/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Banyak dari kita yang berpikir jika anak-anak para selebriti tanah air pasti senang punya orang tua yang gaul dan modern seperti Jeremy Thomas dan Ferry Salim. Namun, siapa sangka jika Maia Estianty bukanlah tipe ibu yang terlalu modern? Nggak percaya?

Meski tak lagi tinggal bersama dengan ketiga jagoannya, kecuali Dul yang kini berada di bawah asuhannya, Maia tak lantas putus kontak. Dengan semakin majunya teknologi, tentu saja hadirnya berbagai macam aplikasi messenger memudahkan ia berkomunikasi dengan Al, El, dan Dul. "Ya sering-sering chat anak-anak. Nggak setiap hari juga," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai ibu, tentunya Maia jadi tempat curhat bagi ketiga putranya. Termasuk soal pacar! "Terutama Al yang paling sering curhat (soal pacar)," tuturnya. Namun, sebenarnya ia bukanlah seorang ibu yang memperbolehkan anak-anaknya untuk berpacaran karena usia mereka yang masih sangat muda.

Maia Estianty larang putranya pacaran/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoMaia Estianty larang putranya pacaran/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Tapi, Maia tak lantas mengekang mereka. Ia lebih memilih untuk memberikan masukan-masukan positif kepada anak-anaknya. "Pasti (memberikan) masukan yang positif buat anak," ujarnya. Lantas, apa sih alasan Bunda Maia tak memperbolehkan tiga cowok ganteng idola para remaja ini untuk berpacaran?

"Kalau masih kecil ya jangan lah. Buat apa, sukses dulu lah. Kalau udah sukses pacaran sama siapa aja pasti mau," bebernya menyampaikan alasannya. Dan, Bunda Maia termasuk ibu yang galak ketika anak-anaknya salah pilih teman dekat perempuan, lho.

"Lebih mengutamakan intuisi ya. Kalau dikenalin ini, 'Ah nggak suka'. Ya cuek aja bilang (ke anak-anak) nggak suka. Alhamdulillah, anak-anak nurut, 'Jangan yang ini deh, jangan dekat-dekat sama yang ini'. Kayak nggak feeling," tandasnya. Jadi, nasib El sama Marsha Aruan gimana dong?

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING