Tes DNA Positif, Pihak Mario Teguh Tuding Ario Kiswinar Sengaja Menghindar

Jum'at, 04 Agustus 2017 13:11 Penulis: Cinthya Septavy
Tes DNA Positif, Pihak Mario Teguh Tuding Ario Kiswinar Sengaja Menghindar Mario Teguh © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perkembangan kasus perselisihan antara anak dan ayah yang satu ini memang selalu menyedot simpati publik. Siapa lagi kalau bukan Ario Kiswinar dan Mario Teguh. Uniknya, beredar kabar tak sedap yang menyebut jika Kiswinar sengaja menghindari Mario Teguh pasca keputusan tes DNA tersebut keluar dengan hasil positif, benarkah demikian?

"Yang saya tahu karena saya mengikuti perkembangan medsos, justru Kiswinar yang tidak mau hubungannya dipulihkan setelah kita sama-sama membuktikan bahwa tes DNA positif, malah dia yang gak mau. Saya sudah sampaikan juga, penyidik sudah memfasilitasi untuk berdamai, polisi penyidik baik sekali, ini kan delik aduan biasa, soal fitnah dan sebagainya, kalau sudah terjadi keikhlasan, maafkan, cabut (laporan) itu gak ada masalah," ujar Vidi Galenso Syarief ditemui usai gelar perkara di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/8).  

"Kita juga mengupayakan mendamaikan hubungan antara anak sama orang tua apapun hasilnya. Tapi yang menolak kan Kiswinar, ya udah terserah dia, dia melapor, dia menolak memulihkan. Pak Mario masa bapaknya mesti ngemis-ngemis istilahnya. Kita tidak bicara menang atau kalah. Jadi begini kan ada proses lidik, kemudian ada penyidikan. Ini kan ada peraturan baru ada SPDP. Jadi dari awal sudah dianggap sebagai penyidikan," lanjutnya.

Mario Teguh tak mau berkomentar banyak tentang kasusnya © KapanLagi.com®/Budy SantosoMario Teguh tak mau berkomentar banyak tentang kasusnya © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Menanggapi hal ini, Mario Teguh tak mau berkomentar banyak mengenai perkembangan kasusnya dengan Kiswinar. Pria yang dikenal publik sebagai motivator itu lebih memilih bercerita tentang keluarganya dan ibadah umrah yang baru ia saja ia jalani, seperti petikan jawabannya berikut:

"Kita tidak bicara tentang itu. Keluarga kalau ada satu yang kalah, kalah semua. Hikmahnya adalah saya lebih berbahagia bersama ibu Linna, Marco, dan Audrey, jalan-jalan, nikmati masa muda. Kan kerja keras masa muda, justru sekarang happy. Saya muslim. Rambut saya belum tumbuh karena tahallul umrah bulan lalu biasanya rambut saya lebih tebal daripada ini," ungkap Mario Teguh dikesempatan yang sama.

"Doa anda apa? Karena kalau anda berdoa saya aminkan. Kami Lebaran di Sydney. Bukan karena Sydney itu jadwal puasa nomor dua paling pendek di dunia. Imsyak di sana jam 7, bukanya jam 4, 5. Cepat banget baru selesai Imsyak, sudah harus buka puasa. Saya sudah ditunggu ibu Linna, dia paling tidak bisa pisah dari saya. Kenapa yah orang anggap berhenti di TV nggak punya income? Saya konsultan bisnis-bisnis sebelum di TV," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING