SELEBRITI

Tetap Puasa Selama Syuting, Bryan Domani Bintangi FTV Terbaru 'MR. PERFECT and MS. MATCHING'

Senin, 26 April 2021 11:16

Bryan Domani (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Bryan Domani terlibat dalam sebuah judul FTV baru yang akan tayang di SCTV berjudul MR. PERFECT and MS. MATCHING. Selain Bryan Domani, FTV tersebut juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda diantaranya ada Larasati Nugroho, Bella Graceva, Brian Austin, Sasqia Putri, dan Bertram Beryl.

Saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/4) malam, Bryan Domani mengatakan penggarapan FTV ini tergolong cukup singkat. Ia juga menceritakan di mana kedua tokoh utama dalam judul FTV ini mempunyai dua kepribadian yang sangat berbeda.

"Hari ini syuting FTV buat SCTV dan prosesnya cuma empat hari siapa tahu bisa tiga hari, mudah-mudahan lancar. Jadi FTV MR. PERFECT and MS. MATCHING ini adalah cerita dari dua karakter yang berbeda," ungkapnya.

1. Puasa Sambil Syuting

Bryan Domani mengaku sama sekali tak terhambat ketika harus syuting sambil menjalankan puasa di bulan Ramadan. Baginya, ketika berpuasa dengan bekerja, waktu jadi tak terasa apalagi kalau sudah bertemu teman-teman di lokasi syuting.

"Syuting itu buat puasa nggak berasa karena kerja, kan tahun lalu puasa tuh kayak yang sepi banget kan ya jadi tahun ini mulai bisa tapi tetap dengan protokol jadi kita bisa ketemu sama temen teman di lokasi syuting. Menikmati pastinya," ujarnya.

2. Berikan Warna Baru

Dalam kesempatan yang sama, Larasati Nugroho pun berharap FTV MR. PERFECT and MS. MATCHING dapat memberi warna tontonan yang baru untuk masyarakat.

"FTV ini akan memberikan warna yang berbeda di SCTV, punya banyak yang berbeda tidak monoton seperti itu-itu aja. Semua warna yang beda ini jadi lebih indah nanti," tutup Larasati Nugroho.

Buat KLovers yang juga masih harus beraktivitas di luar rumah, pastikan selalu #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan ya. Rajin cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker. Tetap semangat dan jaga kesehatan!


REKOMENDASI
TRENDING