SELEBRITI

Tak Disangka, Ternyata Sederet Selebriti Merupakan Anak Artis Kawakan! Aliando Syarief - Tengku Syaira Anataya

Minggu, 29 Agustus 2021 22:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Aliando Syarief, Sharon Sahertian, Tengku Syaira Anataya, dan Carissa Puteri (Credit: instagram.com/aliandooo, instagram.com/shartagramm, instagram.com/osnapitzcha, instagram.com/carissa_puteri)

Kapanlagi.com - “Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, mungkin ini adalah pepatah paling cocok dengan fenomena ‘anak seleb’ di Indonesia. Tidak jarang, banyak anak selebriti terkenal yang mengikuti jejak orang tua mereka dalam meniti karir di jagat hiburan tanah air. Dikelilingi pernak-pernik kehidupan selebriti yang tidak jauh dari glamoritas dan sorotan kamera, sederet anak selebriti sudah familiar dengan skema dunia hiburan.

Hal ini memudahkan mereka dalam menempatkan diri di hadapan kamera. Lalu, siapa saja deretan seleb yang ternyata juga anak selebriti kawakan Indonesia? Simak daftarnya berikut!

1. Aliando Syarief

Menuai kesuksesan di dunia hiburan melalui sinetron keluaran SCTV, GANTENG-GANTENG SERIGALA, Aliando Syarief tidak disangka merupakan anak dari aktris senior Tengku Resi Revado dan Syarief Alkatiri. Sang Ibu, Tengku Resi Revado merupakan aktris yang memulai debutnya dalam serial JINNY OH JINNY pada tahun 1997. Resi Revado telah sukses membintangi berbagai judul film, sinetron dan juga FTV. terhitung telah 10 judul sinetron di layar kaca televisi yang telah dibintanginya.

Tidak mau kalah, Aliando Syarief juga telah membintangi sinetron sejak anak-anak pada tahun 2008, di mana Ia berperan sebagai Abdul di SI GUNDUL BOCAH PETIR. Sempat putus sekolah untuk mengejar karir aktingnya saat SMA, kini Aliando banyak digandrungi para kaum hawa dan mantap menjadi aktor. Tidak hanya terpikat dengan dunia akting, Aliando terjun ke dunia tarik suara dengan merilis lagu ciptaannya sendiri berjudul KAU TERINDAH (2015). Ia juga bergabung dalam proyek album THE FREAKS bersama Teuku Rassya, Nikita Willy, Calvin Jeremy pada 2016. Album ini adalah proyek remake dari lagu Agnes Monica JATUH CINTA DAN TAK ADA LOGIKA (2015). 

 

 

 

 

 

 

2. Carissa Putri

Artis cantik Carissa Putri tampaknya juga mengikuti jejak karir Ibunya di dunia hiburan. Carissa merupakan putri dari Lily Susilo Pujiwati. Lily kerap melenggang di layar kaca dengan peran ibu-ibu jahat di sinetron. Keduanya sering mengunggah kebersamaan di akun media sosial instagram milik Carissa. Lily Susilo Pujiwati mengungkapkan bahwa Carissa memang sering diajak menemani sang Ibunda untuk shooting. Maka, bukan hal baru bagi Clarissa untuk membiasakan diri di depan layar kaca.

Sering mendapat tawaran membintangi iklan maupun sinetron televisi, Carissa baru diizinkan fokus meniti karir di dunia hiburan setelah lulus kuliah karena memprioritaskan pendidikan. Carissa sangat menekuni sifat sang Ibunda yang mandiri dan tegar dalam menghadapi situasi apapun. Carissa dan Lily tentu masih kompak sampai sekarang. Carissa sendiri sedang sibuk dengan kehidupan rumah tangganya begitupun sang Ibu. 

 

 

 

 

 

 

3. Sharon Sahertian

Sharon Josephine Sahertian merupakan aktris dan penyanyi yang baru menginjak usia 20 tahun. Tumbuh sebagai gadis cantik dan manis, tidak disangka Sharon merupakan putri dari aktris kawakan Roweina Umboh. Roweina Umboh tentunya tidak asing di kalangan penggemar setia WARKOP DKI. Parasnya yang cantik mampu menyihir para penonton di era tersebut.

Sharon tampaknya juga mewarisi bakat dan paras sang Ibu di dunia hiburan. Sharon telah terjun di dunia seni peran saat masih berusia 11 tahun dengan berhasil debut di sinetron remaja KAMU (2012) yang membawa kepopularitasan namanya. Tidak cuma itu, Sharon juga sempat membintangi sinetron BIDADARI TAKUT JATUH CINTA (2014). Laris manis di jagat akting tanah air, Sharon tengah sibuk syuting sinetron terbarunya. 

 

 

 

 

 

4. Tengku Syaira Anataya

Pecinta sinetron RCTI, TUKANG OJEK PENGKOLAN tentu tidak asing dengan gadis cantik Tengku Syaira Anataya. Pemeran Anisa ini sudah kerap lalu lalang di dunia seni peran. Ternyata, gadis cantik ini adalah putri dari pasangan selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari.

Uniknya, kedua orang tua gadis yang kerap dipanggil Chaca ini juga membintangi sinetron dengan judul yang sama, TUKANG OJEK PENGKOLAN. Bakat seni peran orangtuanya memang mengalir deras di tubuh Chaca. Chaca memulai karirnya menjadi model GADIS SAMPUL pada tahun 2014. Pada tahun 2021, Chaca juga menjadi salah satu pemeran di film CINTA SUBUH garapan FMM Studios dan Falcon Pictures. 

Ditulis oleh: Adelia Dewi Masita

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING