Tiket Ruben Onsu Dijual Maskapai, Indra Bekti: Itu Jahat Banget

Sabtu, 08 Juli 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tiket Ruben Onsu Dijual Maskapai, Indra Bekti: Itu Jahat Banget Indra Bekti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu presenter Ruben Onsu harus menghadapi masalah ketika hendak pulang ke Indonesia dari Hong Kong. Tiket pesawat yang sudah cukup lama dipegang oleh Ruben, ternyata dijual ke pihak lain.

Hal itu tentu memicu reaksi dari rekan sesama artis. Salah satunya adalah presenter Indra Bekti. Suami Aldilla Jelita tersebut mengatakan kasus ini sangat jahat.

"Itu jahat banget, kok bisa kayak gitu sih padahal udah dibooking lama, udah dibayar pula, malah dijual lagi. Itu haknya penumpang, nggak boleh dijual lagi," ujar Indra Bekti di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Indra Bekti merasa masalah yang terjadi dengan sahabatnya jahat. ©KapanLagi.com/Budy SantosoIndra Bekti merasa masalah yang terjadi dengan sahabatnya jahat. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Rupanya Indra mengetahui secara pasti apa yang terjadi dengan sahabatnya, Ruben Onsu. Gara-gara tiketnya dijual, Ruben pun sempat harus menunggu lama sebelum bisa pulang.

"Iya dia nunggu sampai 6 jam, kalau 30 menit masih nggak papa lah," tuturnya.

Di sisi lain, kejadian semacam ini cukup jarang dialami oleh artis Indonesia. Indra Bekti pun mengaku dirinya belum pernah mengalami kejadian serupa dengan Ruben. "Belum pernah sih," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING