Tinggal di Hong Kong, Shanty Jauhkan Anak-Anak Dari Mall

Kamis, 31 Maret 2016 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tinggal di Hong Kong, Shanty Jauhkan Anak-Anak Dari Mall Shanty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan pria asal Ekuador, Sebastian Paredes pada tahun 2010, Shanty memilih untuk tinggal di Hongkong. Dari enam tahun pernikahannya itu, Shanty dikaruniai dua anak laki-laki yang semuanya masih kecil, yakni Arjuna Lucio (5) dan Enrico Satria (3).

Shanty mengaku cukup kerepotan mengurusi kedua buah hatinya yang tengah dalam masa pertumbuhan itu. Meski kadang mereka nakal dan melakukan hal-hal tidak baik, pemain film LASKAR PEMIMPI ini punya cara sendiri untuk mengurus kedua jagoannya itu.

"Saya nggak mau jadi ibu yang terlalu strength harus begini begitu kalau (anak) membangkang. Tapi saya harus harus jelaskan nggak boleh ini harus diberi penjelasan," ujar Shanty saat ditemui di kawasan Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (29/3).

Shanty lebih suka ajak anaknya ke udara bebas © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoShanty lebih suka ajak anaknya ke udara bebas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski tinggal di luar negeri, Shanty justru menjauhkan kedua anaknya dari yang namanya Mall. Pelantun Bukan Adam Hawa ini lebih suka mengajak mereka bermain ke udara bebas seperti taman atau pantai.

"Saya menjauhi mall, kalau anak-anak sudah lihat toko saya bilang, 'No' saya lebih suka lihat (ajak anak) ke taman, piknik atau pantai," sambung wanita berusia 37 tahun ini.

"Banyak konotasi yang salah, kalau Hongkong itu tempatnya buat belanja. Padahal ada jalur hiking, saya dan anak-anak suka ke sana dan menikmati udara luar, hampir nggak pernah ngajakin (anak-anak) ke mall," pungkas Shanty.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING