Tinggalkan Popularitas, Sunu Eks Matta Band Akhirnya Pilih Hijrah

Senin, 27 Juni 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tinggalkan Popularitas, Sunu Eks Matta Band Akhirnya Pilih Hijrah Sunu Fabian/©instagram.com/sunumatta
Kapanlagi.com -

Sunu Fabian atau Sunu eks Matta Band kini memilih berhijrah bersama Ray Nineball. Vokalis band yang terkenal dengan hits Ketahuan ini punya penampilan syar'i dengan gamis, surban dan juga jenggot yang mengikuti sunnah Nabi.

Tak dipungkiri, Sunu mengaku jika dirinya juga punya rasa rindu terhadap dunia yang membesarkan namanya dulu. "Ada juga. Cuma rasa ini tuh gak lebih kuat dari apa yang saya rasain sekarang. Ada perasaan saya seperti hidup baru," tuturnya saat ditemui di Silaturahminya Selebrita, di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Tapi Sunu tak mau ekstrem dalam bergaul. Ia tak membatasi untuk bergaul dengan siapapun. "Alhamdulillah gak harus kaku. Jangan, 'Oh saya ini agamis, saya harus beda sama kalian'. Bentuk gini, fisik beda. Tapi saya punya niatan, 'Ayo tobat bareng sama saya'," jelasnya yang kini menekuni dunia jualan baju muslim.

Ini penampilan baru Sunu Fabian usai putuskan untuk hijrah/©instagram.com/sunumattaIni penampilan baru Sunu Fabian usai putuskan untuk hijrah/©instagram.com/sunumatta

Lelaki ganteng ini sebenarnya masih mau jika ada yang mengajaknya bikin band. "Tapi saya lagi vakum, belum punya greget gimana gitu," tukasnya sedikit bimbang.

Bagi Sunu, berhijrah bukanlah perkara mudah untuk diputuskan. Ia harus berani meninggalkan dunia yang melesatkan namanya ini.

"Saya harus berani ambil keputusan. Kalau saya ninggalin ini (keartisan) saya gak akan dapat ini (popularitas). Ya konsekuensi memang. Tapi alhamdulillah, Allah selalu memudahkan semua urusan saya," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING