Tripple Kill! Chandra Liow Borong Tiga Penghargaan di XYZ Day 2018

Kamis, 26 April 2018 09:58 Penulis: Rezka Aulia
Tripple Kill! Chandra Liow Borong Tiga Penghargaan di XYZ Day 2018 Chandra Liow dapatkan tiga penghargaan XYZ Day 2018. (Cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Chandra Liow melakukan tripple kill di ajang pengharagaan kreator digital, XYZ Day 2018. Pria kreatif ini mendapatkan tiga penghargaan dari delapan kategori yang diadu tahun ini.

Melalui kategori musik Chandra meraih predikat kreator terbaik melalui kolaborasinya dengan Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian - Sweet Talk. Ia mengalahkan banyak kreator musik yang tak kalah keren antara lain Rich Brian Glow Like That, Salshabilla Malaikat Baik, dan J-Flow De Nada ft JEIA & Denada.

Chandra juga memenangkan kategori best comedy content creator berkat channel Tim2One yang ia buat bersama Tommy Lin. Persaingan di kategori ini cukup ketat mengingat para kreator lain yang tak kalah kreatif seperti Yoga Arizon, Bayu Skak, dan Edhozell.

Chandra dan Tommy sudah memulai channel Tim2One sejak 2008. (Cr: Chandra Liow Instagram)Chandra dan Tommy sudah memulai channel Tim2One sejak 2008. (Cr: Chandra Liow Instagram)

Nominasi terakhir yang Chandra dapatkan adalah dari kategori Creator of The Year. Dalam kategori ini ia bersaing dengan Kaesang Pangarep, Ria Ricis, dan Atta Halilintar. Chandra berhasil pula meraih predikat Creator of the year berkat karya-karya lucu, cerdas dan original yang ia hasilkan sepanjang 2017 lalu.

Namun sayang sekali Chandra Liow berhalangan hadir untuk menerima seluruh penghargaan yang ia terima malam itu. Chandra Liow memang termasuk content creator senior, ia telah memulai karya digitalnya sejak tahun 2008. Kerja keras dan kreatifitasnya terbayar dengan banyaknya apresiasi atas content yang ia buat.

Akun youtube Tim2One kini telah disubscribe oleh 1,6 juta akun. Tak hanya itu, Chandra dan Tommy juga dipercaya oleh brand-brand besar dunia untuk merepresentasikan produk mereka.

Congratulation Chandra Liow, keep up the good work!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING