SELEBRITI

Tunggu 5 Bulan Untuk Umumkan Kehamilan ke Publik, Ini Alasan Kimmy Jayanti

Selasa, 26 Februari 2019 07:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kimmy jayanti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kimmy Jayanti umumkan kehamilannya di hari Valentine beberapa pekan lalu. Kala itu, ia mengunggah foto dirinya yang berperut besar sedang berada di sebuah rumah baru. Ya, Kimmy memang bahagia banget waktu itu, ia dianugerahi buah hati sekaligus mendapat rumah baru.

Sudah hamil 5 bulan, namun Kimmy baru tunjukkan hal itu kepada publik. Tentu Kimmy memiliki pertimbangan. Ternyata istri dari Gregory 'Greg' Godwin ini masih percaya sama pamali. "Saya ini masih percaya dengan istilah pamali, kalau kata orang tua hehe.. Katanya harus lewatin first semester dulu baru boleh disharing berita bahagianya," tukas Kimmy saat dihubungi lewat ponsel hari ini (26/2).

 



 

1. Momen Valentine

Selain itu, momen Valentine tersebut nggak direncanakan sebagai waktu yang paling tepat untuk terbuka pada publik. "Kebetulan bertepatan dengan hari Valentine, suami kasih surprise luar biasa untuk menyambut kehamilan saya, so waktu nya pas aja. A new member & a new house!" tambah Kimmy. Hm, so sweet ya?

Pastinya memang nggak cuma Kimmy yang bahagia dengan kehamilan ini, sang suami juga dong. Selain memberikan rumah, ekspresi Greg saat pertama kali tahu Kimmy hamil tak kalah mengharukan. "Dia nangis bahagia, dan senyumnya lebar sekali waktu itu. (dia bilang) This is the time that I’ve been waiting for is to have a family from the woman that I love the most, thank God!" ungkap Kimmy.

2. Nggak Seperti Ibu Hamil

Kehamilan pertama ini diakui Kimmy sebagai kehamilan yang nggak menyiksa. "My pregnancy journey is the best! Sudah jalan bulan ke-6, dari awal tahu hamil sampai sekarang saya tidak merasakan 'early pregnancy’s symptoms' seperti layaknya Ibu hamil lainnya," ujar wanita 27 tahun ini.

Ya, Kimmy bahkan nggak alami muntah, mual bahkan nggak ngidam makanan apapun. "Hanya saja ada perubahan signifikan badan karena perubahan hormon," tuturnya. Duh, kehamilan yang menyenangkan sekali, bukan?

Tentu enyenangkan, Kimmy bahkan sampai merasa beruntung banget si kecil di perutnya ini nggak rewel dan super asyik. "So, karena dedrenya asik (like madre-nya) jadi saya masih menjalankan rutinitas seperti biasa seperti meetings, ngajar, traveling, work out, datang ke event, dan lain-lain. Lucky me!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING