SELEBRITI

Tunggu Kondisi Pulih, Medina Zein Berjanji Akan Selesaikan Masalah Hukum - Laporkan Orang yang Menghina

Sabtu, 11 Juni 2022 09:13

Medina Zein © instagram.com/medinazein

Kapanlagi.com - Di tengah serentetan kasus hukum yang menjeratnya, Medina Zein diketahui sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa di kota Bandung. Penyebab selebgram itu dirawat karena bipolar akut yang diidapnya.

Mengetahui fakta tersebut, banyak pihak bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kasus hukum Medina. Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum mengatakan bila kliennya akan mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah pulih nanti.

"Dalam kondisi belum stabil, Medina ngomong saya Bang, kalau sudah sehat saya akan selesaikan permasalahan saya. Insha Allah saya mampu terkait uang dan lain-lain," kata Razman menirukan ucapan Medina saat menggelar jumpa pers di kantornya, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

1. Dihubungi Pihak Kepolisian

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution mengatakan bila pihak kepolisan sudah menghubunginya terkait kasus hukum Medina Zein. Setelah dijelaskan, mereka pun memahami dan bersediah menunggu sampai Medina bisa kembali diperiksa.

"Saya terbuka saja, polisi sudah menghubungi saya. Polrestabes Surabaya minta Medi dihadirkan, saya bilang Medi sakit. Polres Metro Jakarta Selatan sudah hubungi saya untuk penyerahan berkas tahap dua, saya jawab Medi sakit lewat surat. Dan yang terbaru terkait laporan Marissya Icha juga akan penyerahan tahap dua, saya jawab Medi masih kurang sehat. Semua memaklumi," papar Razman.

2. Akan Melaporkan Pihak yang Menghina

Razman Arif Nasution meminta pihak-pihak yang berkasus dengan Medina Zein untuk bersabar menunggu kliennya pulih. Bahkan, ia menyatakan niat Medina untuk memenjarakan orang yang berkata buruk tentangnya.

"Lalu apa yang jadi masalah? Mereka buat laporan, polisi memeriksa, nanti akan diproses. Medina bilang Bang saya akan laporkan orang yang menghina saya, menuduh saya. Saya doakan cepat sehat supaya orang yang menuduhnya ini bisa berurusan dengannya," doa Razman.

3. Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Beberapa tahun terakhir Medina Zein memang menghadapi banyak masalah bermula dari tas branded palsu hingga merembet ke yang lain. Nama-nama publik figur yang terseret antara lain Marissya Icha, Denise Chariesta, Uya Kuya hingga Raffi Ahmad.

Dalam jumpa pers pada Mei lalu, pihak keluarga berharap bila permasalahan dengan Medina bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, pihak-pihak yang merasa dirugikan memilih untuk menempuh jalur hukum.


REKOMENDASI
TRENDING