Uki Hengkang dari Noah, Ariel: Kita Bakal Omongin Nanti

Jum'at, 26 Juli 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani
Uki Hengkang dari Noah, Ariel: Kita Bakal Omongin Nanti Ariel dan Uki Noah ©Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Gitaris band Noah Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki diduga tak lagi tergabung sebagai gitaris di band Noah. Dalam beberapa kesempatan ia juga tampak tak terlihat bersama dengan Ariel dan personil lainnya.

Ariel selaku Vokalis band Noah saat ditemui ketika pembuatan video klip untuk singel terbarunya berjudul 'Wanitaku' mengaku Uki akan hadir di lain kesempatan. Namun ditanyakan lebih rinci baik Ariel maupun personil band lainnya enggan berbicara.

"Uki di lain kesempatan bakalan hadir," ujar Ariel ketika ditemui di Musica Studio kawasan Pancoran, Jakarta Selatan (25/7).

Ariel Noah ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantpAriel Noah ©KapanLagi.com/Bayu Herdiantp

Tak ingin dibahas lebih dalam soal salah satu personelnya hengkang atau tidak. Ariel pun berkilah bahwa lain waktu akan membahas hal tersebut.

"Kita bakal omongin nanti di lain waktu," tandasnya.

Sebelumnya beredar video dari unggahan Intagram Muslim Biker Indonesia yang dalam video tersebut menuliskan 'Bro Uki ex -Noah'. Tampak Uki berpenampilan menggunakan peci dan berjenggot. Tambah lagi, Uki juga kembali terlihat tak hadir saat Noah menjadi band pengisi dalam acara di Mall Central Park, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Hal ini tentunya menjadi tanda tanya berkait nasib gitaris Noah tersebut apakah masih tergabung tau benar sudah hengkang dari band. Sampai saat ini Noah sendiri masih belum mengeluarkan statement soal keterkaitan Uki dengan Band Noah.

(kpl/irf/TIN)

Reporter:

Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING