Ulang Tahun Pertama Baby R, Ahmad Dhani Tutup Kolom Komentar IG

Senin, 05 Juni 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ulang Tahun Pertama Baby R, Ahmad Dhani Tutup Kolom Komentar IG Ahmad Dhani ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kemarin, Minggu (4/6) putra bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga alias Baby R merayakan ulang tahunnya yang pertama. Ahmad Dhani pun mengucapkan selamat ultah pada bocah ganteng ini lewat Instagram.

Uniknya Dhani menutup kolom komentar di postingan foto dirinya dengan baby R. Netizen pun hanya bisa memberikan likes, tanpa ucapan selamat pada baby R.

"Happy birthday Baby R," tulis Dhani beberapa jam lalu.

Baby R ultah, Dhani tutup kolom komentar ©instagram/ahmaddhaniprastBaby R ultah, Dhani tutup kolom komentar ©instagram/ahmaddhaniprast

Belum 24 jam, postingan ini sudah mendapatkan lebih dari 4500 likes dari pengguna Instagram. Namun sekarang tak ada satu orang pun yang bisa berkomentar di foto itu, kecuali nanti Dhani tiba-tiba membuka kolom komentarnya.

Sementara itu Mulan Jameela belum memposting apapun tentang ultah baby R di akun pribadinya. Terakhir Mulan memperdengarkan cuplikan single barunya yang tak lama lagi bakal diluncurkan ke publik.

Baby R sendiri sekarang sudah semakin ganteng dan wajahnya perpaduan antara Dhani dan Mulan. Pipinya tembem dan sorot matanya sangat menggemaskan. Selamat ulang tahun baby R, semoga sehat dan jadi kebanggaan keluarga.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING