Ulang Tahun, Saipul Jamil Ungkap Harapan & Selalu Dapat Kado Dari Wanita Ini

Rabu, 01 Agustus 2018 12:26 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ulang Tahun, Saipul Jamil Ungkap Harapan & Selalu Dapat Kado Dari Wanita Ini Saipul Jamil © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamil berulang tahun. Tepatnya kemarin pada tanggal 31 Juli 2018. Selamat ulang tahun, Bang Ipul!

Momen pertambahan usia adalah salah satu momen yang membahagiakan bagi semua orang. Termasuk untuk Saipul Jamil. Bagaimana ya perasaannya? Yuk langsung saja kita dengar dari Saipul Jamil.

Saipul Jamil ulang tahun © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSaipul Jamil ulang tahun © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara ia menceritakan isi hatinya. Ia mengaku senang di hari ulang tahunnya yang ke 38 tahun ini. "Alhamdulillah yah sudah setahun nggak kerasa. Alhamdulillah sangat bersyukur," katanya saat ditemui di di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (31/7/2018).

Sekedar mengingatkan, artis yang akrab disapa Bang Ipul yang juga mantan suami dari Dewi Perssik ini masih mendekam di jeruji besi. Tak lain karena sebuah kasus yang menjeratnya tahun lalu. Sehingga mau tidak mau ia harus rela merayakan hari jadinya di dalam hotel prodeo.

Pada kesempatan ini ia bukan hanya merasa bersyukur. Ia juga menuturkan harapannya kepada para awak media. Ujarnya, "Doain saya diberikan kekuatan dan umur panjang. Kemarin ada yang baru bebas, seminggu kemudian enggak. Doain yah."

Terkait dengan harapannya untuk segera bebas, Saipul Jamil memiliki sebuah misi. Misi ini ingin ia wujudkan ketika ia sudah bebas nanti. "Salah satunya mengunjungi panti asuhan kalau bebas nanti. Lebih banyak melakukan ke arah sosial," sambungnya.

Saipul Jamil © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSaipul Jamil © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lantas bagaimana dengan profesinya sebagai seorang artis? Apakah ia akan kembali eksis usai bebas nanti? Pertanyaan ini jawab dengan nada pasrah. Menurut penuturannya ia akan menyerahkan semuanya kepada Tuhan, apakah ia bisa kembali ke industri hiburan atau tidak. Kita doakan saja yang terbaik untuk Bang Ipul ya, KLovers.

Di balik semua harapannya, momen ulang tahun belum lengkap tanpa hadirnya sebuah hadiah. Kira-kira Bang Ipul sudah dapat hadiah belum ya? "Ada itu dari Indah, belum tahu apa," pungkasnya. Indah sendiri adalah sosok yang menemaninya selama ini. Indah juga seorang penyanyi dangdut.

Usut punya usut, setiap tahunnya Indah setia menemani Saipul Jamil. Termasuk di hari ulang tahunnya. Indah juga tidak pernah absen memberi kado. Tahun 2016 kado jam tangan ia berikan untuk Saipul. Setahun setelahnya adalah sepasang sepatu.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING