SELEBRITI

Unggah Foto Akad, Alexa Key Buktikan Dirinya Tidak Hamil di Luar Nikah

Jum'at, 15 Februari 2019 11:15 Penulis: Tyssa Madelina

Alexa Key tanggapi tudingan hamil di luar nikah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Alexa Key baru saja menggelar resepsi pernikahan pada bulan Oktober 2018 lalu. Wanita berusia 24 tahun itu menikahi pria bernama Mothy di Bali. Saat ini, Alexa diketahui tengah berbadan dua dan memasuki usia kandungan 9 bulan.

Banyak yang menduga kehamilan Alexa Key terjadi di luar nikah mengingat dirinya baru saja menggelar resepsi. Namun lewat sesi Q&A di Instagram, Alexa pun akhirnya blak-blakan menjawab rasa penasaran netizen.

"Gimana menanggapi anggapan baru nikah sudah hamil gede? Bakal balik jadi artis lagi nggak?" tanya salah satu netizen, dilansir dari Instastory Alexa Key, Jumat (15/02/19).

1. Gelar Akad Nikah di Tahun 2017

Alexa pun menjawab pertanyaan tersebut dengan mengunggah bukti foto akad nikahnya dengan Mothy. Di foto itu, ia terlihat cantik saat memakai gaun berwarna putih dengan veil senada. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai begitu saja.

"Karena ini pertanyaan lumayan banyak yang tanya, jadi sekalian klarifikasi singkat ya. Kita akad udah dari Juli 2017, Oktober kemarin hanya resepsi yang tertunda. Jadi nggak ada yang hamil di luar nikah ya. Sekian dan terima kasih," jelas Alexa Key.

Alexa juga memberi lingkaran di foto tersebut yang menandakan tanggal dan jam pernikahan. Dari keterangan waktunya, ternyata Alexa dan Mothy sudah menggelar akad dari tanggal 22 Juli 2017 silam.

2. Excited Menunggu Persalinan

Usia kandungan Alexa Key saat ini sudah memasuki 9 bulan. Itu artinya dalam waktu dekat, dirinya bakal segera bertemu dengan sang calon jabang bayi. Pelantun lagu Munajat Cinta itu mengaku sudah tak sabar menanti hari persalinan.

"Super happy and excited. (Nggak deg-degan), lebih ke nggak sabar sih," pungkas Alexa.


REKOMENDASI
TRENDING