Unik, Anjasmara Tak Diberi Tahu Nomor Baru Sang Ayah Sebelum Meninggal

Senin, 02 April 2018 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
Unik, Anjasmara Tak Diberi Tahu Nomor Baru Sang Ayah Sebelum Meninggal Anjasmara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar duka tengah dirasakan oleh bintang senior Anjasmara. Suami Dian Nitami ini baru saja kehilangan ayah tercintanya, AKBP Purn. Benny Soemarno, meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) setelah sakit. Almarhum kemudian dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Anjasmara juga pastinya hadir di pemakaman sang ayah. Dia bahkan juga memberikan sambutan untuk para kerabat dan sahabat yang hadir. Setelah itu, Anjasamara memberikan pernyataan kepada media yang hadir meliput pemakaman almarhum.

Selain bercerita soal kronologi dan riwayat penyakit almarhum, Anjasmara mengenang juga sosok sang ayah. "Beliau adalah laki-laki yang paling sabar yang pernah saya temui dan rasanya tidak bisa tergantikan nilai kasih sayang yang diberikan kepada saya dan keluarga," cerita Anjas, sesuah pemakaman.

Bagi Anjas ayahnya sosok paling sabar © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBagi Anjas ayahnya sosok paling sabar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Anjasmara mengaku dua minggu sebelum sang ayah pergi, dia tiba-tiba ingin sekali bertemu. Tapi karena sibuk, dia tak sempat untuk menemui almarhum. Anjasmara juga tak dapat pesan terakhir dari beliau.

"Beliau nggak bilang apa-apa. Beliau nerima-nerima aja, jalani semuanya dengan kebahagiaan, orangnya easy going, nggak banyak pengen ini itu. Dia cuma mau anaknya happy aja," kata Anjas.

Terakhir Anjas mengenang sosok ayahnya yang unik saat ditanya komunikasi terakhir mereka. "Beliau sangat unik, baru ganti nomer telepon tanpa ngasih tahu anaknya. Jadi ya begitulah. Saya dengar dari ibu saya," pungkasnya.

Sekali lagi kamu ucapkan belasungkawa atas kepergian ayahanda Anjasmara!

(kpl/apt/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING