Anjasmara Ceritakan Kronologi Sakit Ayahnya Sebelum Meninggal

Senin, 02 April 2018 19:25 Penulis: Rahmi Safitri
Anjasmara Ceritakan Kronologi Sakit Ayahnya Sebelum Meninggal Anjasmara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar duka tengah dirasakan oleh bintang senior Anjasmara. Suami Dian Nitami ini baru saja kehilangan ayah tercintanya, AKBP Purn. Benny Soemarno, meninggal dunia pada Senin (2/4/2018). Beliau meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya.

Anjasmara dan keluarganya pun hadir di pemakaman almarhum di TPU Karet Bivak. Anjas pun dipercaya untuk memberikan sambutan untuk para pelayat yang telah datang untuk memberikan doa dan penghormatan terakhir untuk mendiang sang ayah yang juga suami dari Rachmawati Soekarnoputri ini.

"Makasih atas kesediaan seluruh pihak dalam rangka mengantarkan almarhum ayahanda kami ke peristirahatan terakhir. Makasih atas seluruh doa dan keikhlasan semuanya. Sekali lagi saya atas nama keluarga besar mohon maaf sebesarnya jika semasa hidup ayah kami memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya dan didoakan seikhlas-ikhlasnya. Semoga kami seluruh keluarga yang ditinggalkan dapat berlapang dada menerima kepergian beliau dan semoga kita semua diberikan yang terbaik dalam menjalani kehidupan kita di dunia ini," kata Anjasmara.

Anjas berharap diberi keikhlasan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAnjas berharap diberi keikhlasan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Setelah pemakaman sang ayah, Anjas juga bersedia memberikan keterangan kepada rekan wartawan soal ini. Bintang sinetron Wah Cantiknya! ini menjelaskan tentang kronologis sakit mendiang sebelum meninggal.

"Jauh hari sebelumnya ayah saya kesehatannya memang kurang maksimal. Tahun lalu sempet jantungnya kena, sempet dioperasi pasang ring segala macem. Alhamdulillah udah sehat beberapa hari lalu, sempet becanda, mulai jahil, dan sudah makan yang aneh-aneh lagi. Cuma dua hari yang lalu ayah saya kena flu tapi diajak ke dokter nggak mau. Maunya obat rumahan aja. Mungkin Allah berkehendak lain, tadi pagi beliau meninggal," jelas Anjasmara.

Terakhir dia menjelaskan di mana ayahnya meninggal. "Beliau nggak mau ke rumah sakit, dibawa ke dokter juga nggak mau. Ia meninggal di rumah," pungkas Anjasmara.

(kpl/apt/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING