Ups, Ini Alasan Terry Putri Tak Mau Punya Kekasih Lagi!

Jum'at, 23 Juni 2017 12:38 Penulis: Cinthya Septavy
Ups, Ini Alasan Terry Putri Tak Mau Punya Kekasih Lagi! Terry Putri © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kepergian sang mama tentu meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi presenter cantik Terry Putri. Hingga kini, wanita 37 tahun itu pun masih terbayang-terbayang momen kebersamaannya dengan sang mama. Baginya, sosok mama mampu memberinya kekuatan dan terus mendukung di saat keadaannya terpuruk.

"Jadi kan aku tuh sama mama bukan ibu dan anak yang bercerita apapun. Di satu sisi aku nggak mau ngebenarin, tahu sendiri lah ya dunia entertaiment kayak gimana, mau ngapa-ngapain aja adalah cerita ini itu dan mama tuh tahu semua ceritanya dan dia nggak pernah ngungkit apapun. Setiap aku pulang ke rumah mama selalu senyum dia selalu nyiapin makanan padahal aku habis digosipin ini itu, dibilang apalah, tapi mama tuh nggak pernah marah, sampe ditungguin temen temen wartawan gitu sampe aku masuk dia 'udah makan?, makan dulu yuk makan'. Jadi nggak pernah ngungkit segala sesuatu yang bakal memberatkan aku gitu," ujar Terry Putri ditemui usai menghadiri acara buka puasa bersama 1000 anak yantim dan kaum duafa di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).   

"Terus jadi aku ngerasa, kan aku sendiri ya jadi aku putus nyambung berhubungan sama laki-laki gitu ya, kalaupun aku nggak pulang, walaupun aku nggak cerita, lihat mama aja tuh aku udah ngerasa tenang gitu. Sekarang begitu aku jatuh dan jatuh lagi dalam berhubungan, begitu aku pulang aku kayak yang aduh kok aku bener-bener sendiri ya, nggak ada tempat mengadu, bener bener ngerasa sendiri aja sekarang," imbuhnya sambil berlinang air mata.

Teringat kebaikan sang mama, Terry Putri berlinang air mata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto Teringat kebaikan sang mama, Terry Putri berlinang air mata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Sambil menangis, Terry mengungkap jika dirinya tak mau lagi memiliki kekasih. Wanita berhijab itu mengaku tak sanggup jika harus tersakiti lagi dan kepergian mama membuatnya kehilangan sosok terdekat yang selalu menjadi tempat curahan hatinya.

"Makanya sekarang aku ditanya terus masih mau berpasangan nggak? Enggak aku udah nggak mau berpasangan lagi, karena disatu sisi aku nggak tahu kalau aku disakitin aku harus lari ke siapa lagi gitu, itu aja sih. Aduh maaf maaf. Bukan kehilangan sih, ikhlas pasti ikhlas, lebih ke rindu aja sih, dimana aku bisa ketemu sosok yang tempat aku berlari. Aku kan nggak ada papa 20 tahun jadi sama mama segalanya gitu," tuturnya masih terisak tangis.

"Kadang kalau malam nangis aku cuma mikir kalau aku disakitin aku ke siapa ya, saudara saudara aku kan sudah punya keluarga masing-masing, jadi aku dari pada disakiti dalam berpasangan jadi mending aku nggak usah punya pasangan deh, daripada nanti aku disakitin aku nggak tahu harus mengadu ke siapa. Ke Allah sih pasti ya tapi kan one way communication. Aku tahu Allah pasti sayang sama aku, tapi untuk sekarang baru beberapa bulan mama nggak ada tuh aku belum siap berhubungan lagi, untuk face something yang berat berat tuh belum siap," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING